part 8

3K 231 5
                                    

01 maret 2017
*starfield coex mall (seoul)
-fansign bts-

Akhirnya hari yg di tunggu" pun tiba, dengan menggunakan kaos oblong hitam dan ripjeans kembar yunso dan yuhwa memasuki mall dengan begitu exited sambil membawa tas yg berisi barang-barang yg ingin diberikan pada para member.
Teriakan army yg menyebutkan masing-masing nama member bangtan terdengar memenuhi seisi mall. Dan sudah saatnya yunso dan yuhwa mengambil nomor urutan untuk penandatanganan nnti, alhasil yuhwa mendapatkan urutan pertama untuk penandatanganan itu, sedangkan yunso mendapat urutan terakhir.

"Yunso-ya eottokhe? Ahhh jantungku rasanya ingin copot saja ketika aku melihat nomor urutannya, apa yg harus ku katakan nnti? Ahhh aku sangat gugup" -yuhwa

"Ani, gwenchana :) bukannya akan lebih bagus jika mendapatkan urutan pertama?"-yunso

"Iyasih, tapi lebih baik lagi jika mendapatkan urutan terakhir jadi kau bisa puas berbicara tanpa ada yg menunggu" -yuhwa

"Yaaa!!! Kau lupa? Durasi yg diberikan kepada army hanya 1 menit, tidak ada yg lebih ataupun kurang, sekalipun urutan terakhir tetap saja mendapatkan durasi yg sama" -yunso

"Tapi tetap saja lebih enak yg terakhir" -yuhwa

Waktu yg ditunggu-tunggu pun akhirnya tiba satu persatu member bangtan masuk dan langsung naik ke atas panggung yg tidak terlalu tinggi jaraknya dari fans. Dan seperti biasa mereka menyapa para army yg sangat disayanginya itu satu persatu mulai dari rapmon,jin,suga,jhope,v,jimin dan jungkook tampak dari wajah mereka yg begitu bahagia melihat para army disini.

"Hana..dul..set anyeonghaseyo bangtansonyeondan imnida" -bangtan

"Wuuuuuuuuuu.."

"Saranghae oppa..."

"Jimin-ahhh saranghae..."

"Taehyung oppa!!!!"

"Suga...jin..kookie..rapmon..jhope jinjja saranghae!!!!!"

Terdengar suara" teriakan army yg penuh cinta, sampai" ada yg tidak sanggup mengekspresikan kekagumannya sehingga menangis, ada juga yg sakin kagumnya sampai tidak peduli dengan pita suaranya yg mungkin bisa putus karna teriakan yg sangat keras, tapi tidak dengan yunso dan yuhwa mereka tampak benar" mengagumi keindahan para member, mulai dari pertama masuk dan mungkin hingga gerak-gerik mereka. dengan kamera yg sudah siap sedia untuk merekam acara fansign dari awal hingga akhir, mereka tidak sedikitpun mengalihkan pandangannya dari para bias"nya itu.

"Yoroebun!!! Apa kalian sehat?" -jin

"Neeeeee......" -army

"Apa kalian sudah makan?" -jin

"Ajikkkk...." -army

"Wae? Bagaimana jika kalian sakit?"-jin

Dengan tatapan yg sedikit mengejek suga mengatakan

"Aishh, jika mereka sakit tentu saja mereka akan minum obat" -suga

Para army pun tertawa melihat wajah jin yg kesal karna suga memotong pembicaraannya dengan army.

"Mwo? Apa kau tidak khawatir jika army sakit?" -jin (tanya jin tidak mau kalah)

"Yaaa... jangan berlebihan seperti itu, kau lihat karna perkataanmu mereka ingin muntah?" -suga (ketus suga yg ingin membuat jin kesal)

"Hyung yg disana!!! apa kau membawa pisau? Sepertinya ada sesuatu yg ingin ku potong disini" -jin (berbicara kepada staff, seakan" ia ingin memotong suga)

Lagi" army terkekeh melihat interaksi antar member itu.

Waktu yg ditunggu" tiba, beberapa army sudah sibuk untuk memegang hadiahnya masing" untuk membawanya ke atas panggung, tapi tidak dengan yunso karna dia mendapat urutan terakhir jadi dia masih bisa bersantai" sambil memandangi bias tersayangnya itu.

Part jimin
Kakiku sudah siap untuk memijak panggung yg digunakan untuk acara fansign itu, terdengar sangat keras suara" yg sangat aku rindukan siapa lagi kalau bukan suara army? Suara yg selalu membuat aku bersyukur dengan apa yg telah ku dapatkan sekarang.
Mataku juga tak henti"nya menyapu seluruh sudut untuk memastikan dimana keberadaan gadis konyol yg selalu membuatku kesal itu, ya cho yunso. Karna fansign ini hanya dihadiri oleh 150 orang jadi tidak terlalu sulit untuk mencari dimana keberadaanya, karna ku kira dia adalah wanita yg ceroboh mungkin dia akan mendapatkan tempat paling belakang, jadi aku memutuskan untuk mencarinya di bagian belakang tapi sepertinya aku salah, ketika mc meminta army untuk tertib dan akan memulai acara, tampak sangat jelas seorang wanita yg duduk menggunakan kaus hitam dan ripjeans dengan rambut yg digerai sedang menatapku dengan senyuman mematikan yg mungkin bisa membuat detak jantungku berhenti seketika.

"Fansign hari ini akan kita mulai, untuk interaksi dengan member kalian akan diberikan waktu 1 menit dan saya berharap kalian bisa tertib hingga acara selesai, kamsahamnida. Untuk urutan pertama silahkan mulai penandatanganan, dan selanjutnya bisa disusul oleh nomor berikutnya." -Mc

Yuwa pun disambut oleh leader bangtan dengan senyum manisnya itu.

"Anyeonghaseyo? Siapa namamu?" -rapmon

"Ahh anyeong, kim yuhwa imnida" -yuhwa

"Wahh nama yg bagus, apa ada sesuatu yg ingin kau tanyakan?" -rapmon

"Ani, aku hanya ingin memberi ini padamu" -yuhwa (memberikan topi saint laurent)

"Eoh? Apa benar ini untukku?" -rapmon

"Ye" -yuhwa

"Ahhh jeongmal gomawoyeo pasti aku akan menggunakannya" -rapmon

"Ne kamsahamnida, eoh, terimakasih karna sudah menjadi leader bangtan :)" -yuhwa

"Ahh aku juga berterimakasih karna telah setia dengan bangtan" -rapmon

Selanjutnya jin,
jin memiringkan kepalanya dan menatap yuhwa serta membulatkan matanya dan membentuk huruf O di bibirnya.

"Wae?"-yuhwa

"Apa kau orang korea?" -jin

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Bersambung
.
.
Jangan lupa voment ya chinggu!
.
.
Kamsahamnida♥

"Love 2in1" (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang