part 18

2.5K 176 19
                                    

Ketika taehyung hendak menurunkan koper miliknya yuhwa tidak sengaja menggiling kaki taehyung dengan roda koper miliknya. ahhh tidak,, sepertinya memang sengaja..

"Awwww...yaaa!!!! Apa kau gila?" -tutur taehyung dengan memasang wajah kesalnya.

"Eoh? Mian oppa, sepertinya aku ada gejala buta" cetus yuhwa santai dengan gaya seakan-akan ingin membalikkan perkataan taehyung tadi...

Mendengar perkataan yuhwa tadi, membuat taehyung berdecit kesal dalam hati..
Setelah mereka selesai menurunkan barangnya masing-masing, jimin pun masuk kedalam mobil untuk membangunkan yunso.........

"Yunso-yaa???" Dengan suara yg sangat lembut dan tangannya yg mengelus pelan rambut yunso membuat yunso bergeser sedikit dari posisi sebelumnya, hanya bergeser tidak untuk membuka mata.. jimin hanya memamerkan sedikit tawanya melihat betapa lucunya wanita yg tertidur pulas di hadapannya ini..
Bahkan tadi ia mengatakan bahwa ia tidak mengantuk, tapi fakta berkata lain...

"Park yunso?? Kita sudah sampai" lanjut jimin yg tak sama sekali di gubris oleh yunso... karna merasa usahanya tidak ampuh, akhirnya ia menggeser sedikit posisinya, membuat jarak yg bisa di bilang sangat dekat..

"Yunso-ya saat ini kita hanya berdua di dalam mobil, kau masih ingin tetap tidur?" Bisik jimin tepat di sebelah telinga yunso dengan nada bicara yg sedikit menggoda. karna suara jimin yg terdengar lumayan intim membuat yunso langsung terbangun dari tidurnya, matanya terbelalak ketika mendapati wajah jimin yg sangat dekat dengan wajahnya..

"Kau sudah bangun?" Tanya jimin yg langsung menjauhkan wajahnya dari wajah yunso..

"Ahh ye, apa kita sudah sampai?" Tanya yunso gugup dengan pandangan yg melihat ke arah sekitar..

"Nde...ayo kita masuk, appa dan eomma sudah menunggu" ) -jimin

"Nde..kajja" -yunso

Ketika masuk kerumah jimin, mereka langsung di sambut oleh appa dan eommanya, tak tahan berlama-lama menahan rindu akhirnya eomma jimin pun memeluk sang anak yg sangat ia rindukan itu, tampak senyuman yg sangat manis terukir di bibir mereka masing-masing...

"Wahhhh ternyata sifat jimin lebih manis dari yg ku bayangkan" gumam yunso dalam hati dan menampakkan senyum manis yg tak sengaja ia perlihatkan..

Setelah acara melepas rindu sang ibu dan anak, mereka pun langsung memberi salam kepada dua orangtua jimin dan di sambut sangat baik dari orangtuanya dan pada akhirnya appa dan eomma jimin menyuruh mereka untuk meletakkan barang-barang dan segera makan...

*Ruang makan.

"Eoh jimin? Mereka berdua siapa? Kau belum memperkenalkannya pada eomma dan appa.." -eomma jimin

"Ahhh ya, mereka berdua teman kami eomma" -jimin

"Ne..annyeonghaseyo jeoneun park yunso imnida" -salam yunso sembari membungkukkan badannya

"Jeoneun kim yuhwa imnida, mannaseo bangabseubnida..." -salam yuhwa yg tak mau kalah

"Ne, ne, mannaseo bangawoyo..."-sahut eomma dan appa jimin sambil memamerkan senyum yg sangat bersahabat itu..

Setelah siap berkenalan akhirnya mereka menyantap makanan yg telah khusus dimasakkan oleh eomma jimin untuk mereka, mungkin makanan itu tidak terasa asing lagi di lidah mereka.. karna kecintaan mereka didunia kpop membuat mereka mungkin hampir tau setiap masakan khas korea, jadi tidak heran jika mereka lahap menyanap masakan korea yg telah di masak oleh eomma jimin..

"Taehyung-ie? Kenapa diam saja? Biasanya jika berkumpul seperti ini kau yg paling ribut....ahhh atau karna makanannya tidak enak ya?" -eomma jimin

"Love 2in1" (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang