malamnya heejin, hyunjin dan juga gowon main ke rumah kamu. mereka daritadi berisik, tapi kamu diemin aja, beneran lagi nggak mood ngapa-ngapain.
"(y/n) jangan diem mulu ih!" tegur gowon.
"lagi nggak mood dia tuh, gara-gara seungmin nih" sahut hyunjin.
"sebelumnya seungmin ada nge-chat lo kan? dia bilang apa?" tanya heejin.
kamu mendongak setelah mendengar pertanyaan dari heejin, "dia bilang lagi nemenin mama nya di mall" sahut kamu.
"terus lo percaya?" tanya gowon, dan kamu balas dengan anggukan singkat.
"nih ya, sebaik apapun anak cowok, tetep aja aneh kalo mau nemenin mama nya ke mall, ya nggak sih?" ujar gowon.
"yup. gue setuju sama gowon" ujar heejin. "dan juga, seungmin punya kakak cewek kan?"
"iya, kak jiho. lagi libur kan dia? gue sering lewat rumah seungmin kalo mau beli nasgor ketemu kak jiho mulu" sahut hyunjin.
"tuh, kakaknya aja lagi libur, pasti ada di rumah mulu kan? okay, mungkin nggak selalu... tapi aneh aja ada anak cewek di rumah masa ke mall minta ditemani sama anak cowok?" ujar heejin.
"oh, udah berani bohong ni si seungmin" sahut hyunjin.
"tapi... bisa aja kan mereka ada tugas berkelompok kaya kita tadi?" ucap gowon, terus langsung ditoyor jidatnya sama heejin.
"lo kira mereka sekelas? kelamaan ngejar kak yeosang jadi bego kan" tukas heejin, duh harap maklum aja sama mulutnya jeon heejin.
"eh... WOI!!!" pekik hyunjin.
kamu, heejin dan gowon langsung noleh ke arah hyunjin yang barusan teriak.
"nih liat, instastorynya chaeyoung" ujarnya sambil mengarahkan ponselnya ke arah kamu.
tidak ada yang spesial, hanya ada gambar... hm jalanan? tapi ada yang menarik perhatian kamu.
ada tulisan kecil di pojok kanan atas.
makasih min buat hari ini❤
"BANGSAT"
"ANJIR"
itu yang keluar dari mulut heejin dan gowon.
"jalan sama seungmin? awas aja ya kim seungmin, berani-beraninya lo bohongin (y/n)" kesal gowon.
seungmin kok jahat sih? dia sebelumnya nggak pernah bohongin kamu. tapi, sekarang udah berani ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
all mine | kim seungmin (✔)
Fanfictionini alasan kenapa kamu sayang banget sama yang namanya kim seungmin. [status ; finished] [all mine series 1/8] @babyseungiii, 2018