"udah semua kan? nggak ada yang ketinggalan?" tanya kamu ke gowon.
"yup! udah semua kok" sahutnya.
kamu sama heejin lagi bantuin gowon packing. dua hari lagi gowon mau ke jepang. dia mau liburan, nggak sendiri kok, sama kakaknya juga.
"lo di jepang nanti asik sama kak yeosang, kakak sendiri pasti ditinggal" celetuk heejin lalu mengambil soda di atas meja.
tentu saja hal itu kamu setujui, mengingat kak yeosang yang menetap di jepang sekarang.
"ngapain? udah putus kok" sahut gowon santai.
serius deh, untung heejin belum minum sodanya. takut nyembur karena kaget banget.
"bercanda ya lo!" seru heejin.
"beneran! ngapain juga bohong? gue mau cerita dari lama tapi kelupaan, ya udah sekarang aja" ujarnya.
"udah lama putus?" tanya kamu.
gowon mengangguk, "ada kali tiga bulan?" sahutnya tidak yakin.
"BISA-BISANYA LO NGGAK BILANG??? gue berasa dikhianati" ujar heejin.
"iya ini mau cerita, tapi bentar... tunggu hyunjin dulu" sahut gowon.
nggak lama yang ditunggu datang, udah formasi lengkap. hyunjin bingung tiba-tiba tangannya ditarik sama heejin biar ikut rebahan di kasur gowon.
"kenapa sih lo?" tanya hyunjin.
"gowon putus sama kak yeosang, nungguin lo biar ceritanya nggak dua kali" sahut heejin.
gowon menghela nafasnya, "ya gitu, udah putus. alasannya karena komunikasi, udah susah mau nyambung juga, ya mending di akhiri aja" ujarnya.
"gue juga" sahut hyunjin.
"lo kenapa?" tanya heejin, raut wajahnya khawatir karena hyunjin tiba-tiba nangis.
"seneng banget kalian ngajak main hari ini" ungkapnya.
"kim hyunjin, lo kenapa?" tanya kamu.
"gue putus sama hwang tadi malam" ujarnya.
heejin mengusap bahu sahabatnya, "boleh sedih, boleh nangis, tapi jangan lama-lama ya" ujarnya.
"group hug?" tawar gowon.
tanpa babibu kalian berpelukan sambil menguatkan satu sama lain.
꒰ 🕊 ꒱
abis dari rumah gowon, kamu nggak langsung pulang ke rumah, tapi mampir dulu ke toko kecil depan gang buat beli minum.
sampai rumah langsung kaget karena ada kim seungmin yang lagi ngobrol sama orangtua kamu.
"nah itu (y/n)" ujar ayah kamu.
"kita tinggal ya? ngobrol dulu sana" ujar ibu kamu.
kamu duduk di sofa berhadapan dengan seungmin, "kok nggak chat dulu?" tanya kamu.
"udah spam chat, kamunya nggak bales, udah nelpon juga tapi nggak diangkat. aku khawatir makanya langsung ke sini" jelasnya.
"oh gitu" entahlah sehabis dari rumah gowon kamu nggak semangat. ketemu seungmin aja malah nggak mood gini.
"hey, what's wrong princess?" tanya seungmin.
"uh, no? i'm perfectly okay" sahut kamu.
"kamu keliatan nggak baik-baik aja, ada masalah?" tanyanya lagi.
"seungmin, aku takut" ujar kamu pada akhirnya.
seungmin mengernyit heran, "takut? takut kenapa?" tanyanya.
"heejin udah lama putus sama jaemin, gowon putus sama kak yeosang tiga bulan yang lalu, dan tadi malam hyunjin juga putus..."
seungmin beranjak dari duduknya, pindah untuk duduk di sebelah kamu.
"mereka yang putus kenapa kamu yang takut?" ujar seungmin lembut.
"takut... takut kamu ninggalin aku" sahut kamu.
seungmin meraih kedua tangan kamu lalu mengenggamnya, "aku nggak bakal ninggalin kamu, ketakutan kamu itu nggak berdasar. liat, sampai sekarang aku masih di sini kan?"
"maaf, aku tiba-tiba gini" sahut kamu.
seungmin mengangguk, "nggak masalah, aku tau kamu takut. tapi tolong percaya, aku nggak akan pernah ninggalin kamu"
"janji?" tanya kamu.
seungmin terkekeh sambil mencubit pipi kamu, "aku nggak cuma janji ke kamu, tapi udah janji sama ayah dan ibu juga" ujarnya.
kamu mengernyit tanda tak mengerti, "kok jadi ayah sama ibu sih?"
"kamu ke sini nggak cuma khawatir sama kamu" ujarnya sambil kembali mengenggam tangan kamu, "aku ke sini juga minta ke ayah sama ibu, untuk selanjutnya aku aja yang jagain anaknya" sambungnya.
"dan coba tebak? aku dibolehin dong" ujarnya sambil nyengir.
"min?"
"nggak usah dijawab, kamu pasti mau, aku kan ganteng. mana bisa kamu nolak kalo aku yang jadi suami kamu" ujarnya dengan kepercayaan diri tingkat dewa.
"ih geer banget!" seru kamu.
"ya udah serius dulu deh" ujarnya sambil terkekeh. "mau apa nggak?" tanyanya.
"KOK GITU SIH? NGGAK ADA SERIUSNYA!" seru kamu.
"jawab duluuu" ujar seungmin. ish malah manyun makin gemes.
kamu ketawa lalu memeluk seungmin erat, "udah diem, jangan bacot" ujar kamu. galak banget aslinya lagi malu!
seungmin tersenyum lebar, lalu balas memeluk kamu erat, "(y/n), i love you. forever"
halo ini rii! akhirnya all mine seungmin udah selesai~ aku mau ngucapin terimakasih buat kalian yang udah baca imagine nggak jelas ini:')
serius, aku seneng banget!!! terimakasih yang udah vote, comment dan pastinya support imagine ini, ilysm! ♡
sampai ketemu di all mine selanjutnya! silahkan cek works kalo mau hehe, tysm! ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
all mine | kim seungmin (✔)
Fanficini alasan kenapa kamu sayang banget sama yang namanya kim seungmin. [status ; finished] [all mine series 1/8] @babyseungiii, 2018