꒰ 10 ꒱

5.2K 1.2K 144
                                    

anjing

| (y/n)
| bisa kita ketemu?

kenapa? |

| aku mau jelasin
| semuanya

nggak usah |
gue nggak peduli |

jujur aja, kamu mau banget ketemu seungmin, dengerin penjelasannya tapi ya udahlah ya. buat apa juga?

dan jujur aja, kamu masih sayang sama seungmin. sayang banget. kamu bahkan kangen sama dia.

sama halnya buat seungmin, dia juga pengen ketemu dan ngobrol sama kamu. tapi kamu selalu menghindar dari seungmin.

beberapa kali seungmin minta tolong sama sahabat-sahabat kamu, tapi mereka nggak mau bantu sama sekali. mereka kecewa, mereka marah sama seungmin dan seungmin tau itu.

sahabat kamu, gowon. cewek ini benci banget sama seungmin. dia pernah numpahin air bekas pel ke sepatu seungmin, jadi seungmin terpaksa pakai sepatu olahraga untuk sementara, tapi emang seungmin lagi sial, malah kedapatan sama anak osis. sepatunya disita. gowon ketawa paling kenceng.

"enak bro dijauhin sama (y/n)?" tanya han.

seungmin menggelengkan kepalanya pelan, "ya lo pikir?" tanyanya balik.

han terkekeh, "sampah lo. kurangnya (y/n) itu apa sih? lo tiba-tiba deketin chaeyoung padahal udah punya (y/n), sakit bos?" ujarnya.

"iya han, gue emang sampah" sahut seungmin.

"tuh tau, selain sampah lo juga pengecut, minta maaf sana ke (y/n)" ujar han.

"tapi meskipun lo udah minta maaf, gue nggak yakin kalo dia masih mau pacaran sama lo" sambungnya.

setelah membujuk kamu untuk ketemu sebentar, akhirnya seungmin dapat menemui kamu di taman kota hari ini.

"buruan. lo mau apa?" tanya kamu setelah duduk di kursi taman.

seungmin sempat tertegun, karena aneh banget denger kamu ngomong pakai lo-gue, biasanya aku-kamu. lalu detik berikutnya seungmin kembali sadar. ini kesalahannya sendiri.

"aku mau minta maaf" ujar seungmin.

"kenapa?" tanya kamu tanpa melirik ke arahnya.

"maafin aku karena udah bikin kamu marah, maafin aku yang bohong ke kamu waktu itu, dan maafin aku yang malah punya perasaan lebih ke chaeyoung. aku minta maaf (y/n)" ujarnya.

kamu terkekeh sambil menoleh ke arah seungmin, "iya gue maafin" sahut kamu.

"ya udah, lo suka chaeyoung kan? terusin aja, gue nggak marah kok. kalo gitu, kita sampai di sini aja kan? makasih banyak ya kim seungmin atas semuanya"

kamu pergi meninggalkan taman kota lebih dulu. ingat (y/n), dia cuma minta maaf, bukan minta kamu kembali ke sisinya.

 ingat (y/n), dia cuma minta maaf, bukan minta kamu kembali ke sisinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
all mine | kim seungmin (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang