꒰ 9 ꒱

5.1K 1.2K 60
                                    

meskipun tetap ketemu di kelas, kamu berusaha untuk nggak peduli sama seungmin. berusaha bodoamat sama keberadaannya.

ke kantin bareng? nggak!

kamu milih ke kantin bareng heejin, hyunjin dan juga gowon. peduli apa sama kim seungmin.

"gue yang pesen ya?" tawar heejin, kamu dan yang lain langsung aja mengiyakan.

oh tepat di sebelah kiri meja yang kalian tempati, ada seoyeon, nakyung dan juga chaeyoung. lagi asik ceritaan.

serius deh, pengen banget rasanya kamu nyamperin chaeyoung terus nanya dia ngapain sama seungmin kemaren.

tapi... ya udahlah, mending diam aja.

"eh maaf, gue nggak sengaja hehe" kamu kembali noleh ke meja di sebelah kiri kamu.

ada heejin dengan nggak sengajanya numpahin sedikit kuah soto ke baju chaeyoung.

"nggak sengaja? yakin?" tanya nakyung dengan senyum yang menurut heejin sangat menyebalkan.

"ya kan gue udah bilang nggak sengaja? terus lo mau apa? numpahin balik kuah soto ke baju gue?" sahut heejin menantang.

seoyeon berdecak kesal lalu bangkit dari duduknya, "nggak usah nyari masalah deh lo" ujarnya

gowon ikut bangkit dari duduknya, "maaf nih, siapa yang nyari masalah? heejin udah bilang nggak sengaja, udah minta maaf juga. lo yang nyari masalah!" sungutnya.

seoyeon terkekeh, "eh chae, liat deh, itu yang bentar lagi jadi mantannya seungmin" ujarnya sambil menunjuk kamu dengan dagunya.

hyunjin angkat bicara sambil mengernyit heran, "mantan? maksud lo apa?" tanyanya.

"loh nggak tau? chaeyoung sama seungmin kan bentar lagi official, itu si (y/n) bentar lagi jadi mantannya dong~" sahut nakyung.

"oh, terus temen lo itu bangga jadi orang ketiga? duh mau ketawa tapi kasian ya gimana nih" ujar gowon.

chaeyoung terkekeh "loh, apa masalahnya? bukan salah gue lah, salahin si seungmin, kenapa suka sama gue padahal udah punya pacar" sahut chaeyoung.

"widih jadi orang ketiga patut lo banggakan gitu? lo yang nggak tau diri, udah tau seungmin punya pacar kok mau-maunya diajak jalan, lo juga salah ya!" heejin mulai tersulut emosinya.

"heejin, udah jangan marah-marah" tegur kamu.

"pasrah banget lo (y/n)? bagus deh kalo gitu" sahut chaeyoung.

"kocak banget mbaknya" sinis gowon.

"nggak ada yang salah sama orang ketiga, salahin seungmin yang segampang itu buka hatinya buat gue!" ujar chaeyoung.

heejin ketawa "sekarang gue tanya, lo ngapain di depan pintu hatinya seungmin? ngemis?"

"MAKSUD LO APA JEON HEEJIN?!" seru chaeyoung.

BRAK

kamu menggebrak meja di depan kamu, "chaeyoung, lo sama seungmin cocok kok"

setelah itu kamu keluar dari area kantin dengan sedikit mendongak agar air mata kamu tidak menetes, untuk saat ini.

setelah itu kamu keluar dari area kantin dengan sedikit mendongak agar air mata kamu tidak menetes, untuk saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
all mine | kim seungmin (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang