hari ini adalah acara puncak hut sekolah! iya, yang ditunggu-tunggu semua orang setelah capek ngikutin banyak lomba beberapa hari yang lalu. seneng sih banyak lomba, tapi ya capek juga, jadi semuana terbayarkan di acara puncak ini.
"akhirnya nggak pakai baju olahraga lagiiii" ujar gowon.
"nggak panas-panasan lagi" sahut kamu.
gowon mengangguk, "ke lapangan yuk? hyunjin udah bawel nih, ditinggalin sama heejin" ajak gowon.
"ngapain dia ikut heejin? udah tau heejin anak osis, pasti sibuk" ujar kamu.
"emang nggak jelas dia tuh" sahut gowon.
sampai di lapangan udah rame, tapi masih ada kursi kosong di depan, ada hyunjin yang udah heboh biar kalian cepetan nyamperin dia.
"lama banget!" protes hyunjin.
"ke sini pakai kaki, bukan naik sapu terbang!" cibir gowon.
"heh udah! tuh liat anak dance nampil" tegur kamu.
langsung heboh, seru banget kalo anak dance udah nampil. mereka cover dance dari exo bts, wanna one, twice, playback, pristin dan masih banyak lagi!
dilanjut dengan penampilan dari eskul band. kamu kaget karena anak band yang pertama nampil itu kim seungmin! nggak sama temen-temennya, tapi sendirian sambil bawa gitar di tangannya.
kamu, hyunjin dan gowon yang duduk di barisan depan dapat dengan mudah melihat gerak-gerik seungmin. dia mengatur duduknya senyaman mungkin.
"ini buat (y/n) deh kayanya" kalian bertiga dikagetkan dengan kedatangan heejin sama kak yeri yang bawa es milo sambil kipasan pakai potongan kardus.
"LO TUH NGAGETIN MIRIP SETAN ANJROT" sungut gowon sambil memukul lengan heejin.
heejin melotot tidak terima, "MANA ADA SETAN SECAKEP GUE" serunya.
"malah ribut, duduk sana, eh geseran dong mau duduk juga" ujar kak yeri.
""tumben lo sama heejin kak, biasanya sama kak mark" tanya hyunjin.
"kak yeri panitia anjrot ya kali mau bucin, tahan dulu lah!" sahut gowon, heran deh yang ditanya siapa yang jawab siapa.
"mm, tes tes" seungmin baru ngecek microphone belum nyanyi tapi udah bikin anak cewek menjerit...
seungmin mulai memetik gitarnya, sampai akhirnya kamu tau dia mau nyanyi lagu apa. ini lagunya seventeen - adore u.
baby you’re my angel
i want to know all of you
i’ll sing you, u hoo, i’ll sing you, u hoo
even if my lips are dry, i need to say this baby
i adore you, i adore you, enough to get dizzysetelah dia nyanyi langsung banyak yang tepuk tangan. termasuk kak yeri, heejin, hyunjin, gowon dan juga kamu.
kamu kagum sama seungmin, suaranya bagus banget! tapi tolong banget ya kim seungmin, nyanyinya jangan sambil liatin kamu, kan jadi salting...
KAMU SEDANG MEMBACA
all mine | kim seungmin (✔)
Fanficini alasan kenapa kamu sayang banget sama yang namanya kim seungmin. [status ; finished] [all mine series 1/8] @babyseungiii, 2018