Bowling 🎳

4.2K 123 5
                                    

Ini hari sabtu, pulang dari gereja gue pengennya langsung balik tidur. Soalnya papa bangunin pagi banget, disuruh bantuin bikin sarapan 😑 padahal kan semalem abis begadang nonton drama korea 5 episode.

Alhasil balik dari gereja gue tepar. Menyamankan diri dikasur kesayangan gue. Gak lama, setelah gue nyaman sama posisi tidur gue dan hampir berselancar di dunia mimpi pintu kamar gue tiba-tiba kebuka dan suara papa memenuhi kamar gue.

"Dek! Kok tidur lagi sih? Bangun!" sumpah demi apapun, kalau itu bukan papa pasti gue udah absen semua hewan yang ada di kebun binatang 😬.

"Dek!" papa narik selimut gue. Bikin gue mau gak mau buka mata tanpa merubah posisi.

"Apaa sih pah~" gue malas minta ampun. Alhasil gue merengek sambil tendang-tendangin kaki ke udara.

"Ikut papa yok"

"Kemana? Males ah! Panas. Adek mau tidur aja 😣" diluar itu panas pakek banget!

"Kan naik mobil, jadi gak panas. Ayo buruan siap-siap" papa narik tangan gue buat bangun.

"Papah iih~" gue merengek gak mau. Tapi papa malah ngangkat badan gue supaya bangun dan berdiri.

"Papa udah lama banget gak main bowling tau, temenin papa napa dah" papa dudukin gue di depan meja rias. Kemuduan nyisirin rambut gue yang berantakan.

"Biasanya juga main sama om-om kan. Kenapa ngajak adek coba" gue mengusap muka gue yang kusut.

"Mereka lagi jalan sama istri sama anaknya, masa iya papa mau ngrecokin" papa ngomong gitu sambil ngikat rambut gue.

"Makanya sana cari pacar pah, biar ada yang bisa direcokin. Katanya papah hits tapi jomblo 😛" setelah bilang gitu gue ngacir ke kamar mandi buat cuci muka.

Bukannya gak sopan apa kurang ajar sama papa ya~ tapi kita emang udah gitu dari dulu. Papa anak rasa temen 😂 saling ejek mengejek satu sama lain. Tapi tetep tidak mengurangi kewajiban gue sabagai seorang anak yang berbakti ya.

"Ye nyolot, emang situ punya pacar?" teriak papa yang bisa gue denger dari kamar mandi. Berubung muka gue lagi penuh sama busa gue gak nyaut.

Setelah selsai cuci muka gue gak lihat papa di kamar. Mungkin lagi siap-siap juga. Akhirnya gue juga siap-siap sebelum papa ngrecokin lagi.

**

"Nge mall aja napa pah" gue berjalan sambil gandeng papa dengan malas buat masuk ke area bowling.

"Kan papa udah bilang, papa tuh udah lama gak main bowling. Emang kamu tiap hari belanja jalan-jalan ke mall" papa cuek sambil terus jalan.

"Dih papah menghayal ya? Orang adek tiap hari sekolah kok bukan nge mall 😑"

"Masa?"

"Iyalah pah"

"Bodoo 😜"

"Iiih papah!"

Kan mulai nyebelinnya, alhasil kita dilihatin orang-orang karena gue teriak gak jelas. Dan hal itu bikin gue makin kesel. Papa jadi pusat perhatian. Padahal lagi gak dandan heboh. Maksutnya papa cuma lagi pakai pakaian santai doang. Tapi gitu aja udah bikin cewek-cewek disana heboh 😒.

 Tapi gitu aja udah bikin cewek-cewek disana heboh 😒

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Me and Perfect DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang