Putri itu adalah nama seorang wanita cantik dengan tubuh yg ideal ia baru kelas satu smp.Pagi itu murid kelas 7 diwajibkan untuk upacara bagi siswa baru akhirnya upacara selesai pukul 08.00 setelah upacara kami masuk kekelas untuk mos dan kakak kelas nya calak(cantik " galak) dan galak( ganteng " galak ) semua murid takut padanya.
#Seminggu kemudian 🙄
Jam istirahat "putri putri" entah gue ngerasa denger suara cowok tapi gak ada wujudnya"woooy keluar dong ahh pengecut manggil didalam" kata cowo cowo yg ada di luar dan disitu gue langsung berhenti jalan "put tunggu" tiba tiba cowok itu keluar dari kelas dan cowok itu putih tinggi dengan rasa deg degan dia bilang "hai lu putri kan kenalin gue rama" gue menjulurkan tangan gue sambil senyum canggung"iya gue putri kenapa"
"gak pp gue cuma pengen kenalan sama lu dan kalo boleh minta nmr lu"disitu gue seneng deh jadi gue kasih nmr gue ke dia"iya boleh tapi gue gak bawa kertas sama pulpen"dan dia udah nyiapin buat minta nmr gue kaya udah terencana gitu 😊"tenang aja gue udah siapin kok" disitu gue langsung nulis dengan hati deg degan dan senang"ini""thanks ya" gue ngaguk dan langsung ninggalin dia.sampai dikelas gue langsung ciyein ama tmn tmn gue pas gue duduk tmn gw tanya "ciyeee udah deket nih ama rama"she is best friend gue yg selalu nemenin gue dan klo gw rasa dia Punya rasa ama rama tapi gk mau bicarain nama nya dian.
Gak lama jam istirahat kedua gue turun buat shalat di aula eh malah ketemu cowok ganteng dan ternyata anak hits gtu dia senyum dan gue senyumin balik aja ketika gue udah duduk di kelas tiba tiba ada cowok yang manggil gue dari kaca "wooy shut shut put put"akhirnya gue nenggok dan ternyata kakak kelas manggil "knapa kk"" keluar dong gue pengen kenalan sama lu" akhirnya gue keluar dan kita kenalan ternyata nama dia egi ya lumayan lah cakep nya dia minta nmr gue akhirnya gue kasih .
#malming
Biasanya kalo malming tuh gue gabut banget tapi gak dengan malam ini karena gue bisa chatan ama dua cowo sekaligus yaitu egi dan rama sampe jm 12 malam gue baru istirahat. gue dan rama dan egi makin deket.
"thanks ya udah mau baca jangan lupa komen dan baca lanjutanya ya 😉"
KAMU SEDANG MEMBACA
playgirls
Romancecerita ini mengisahkan tentang seorang wanita yg menduakan pacar nya hingga suatu hari ia bertemu seorang pria yg benar benar setia dan ia menduakan pria itu penyesalan terjadi dan dtg satu pria kembali yg dapat mengisi hatinya ia mulai berubah menj...