masa jatuh cinta

50 2 0
                                    

#Sebulan kemudian
   Gue ngerasa sebulan itu cepet banget gak berasa juga gue sama kk egi udah aniv 1 bulan bagi gue pacaran ama egi itu enak kadang kalo balik sekolah gue balik bareng dia dia selalu jajanin gue ngajak jalan gue pokoknya dia cowok yang asik maklum "pertama pacaran ternyata rasanya gini seru penuh kenangan "

tapi saat satu bulan gue ngerasa kejanggalan di hubungan gue ama dia setelah aniv dia berubah drastis dan ketika gue masuk gue ceritain semua sama bff gue dian dia bilang"itu akibatnya gak mau dengerin kata sahabt lu""iyadeh maaf"setelah balik sekolah nanti gue sama dian ngerencanain buat ngikutin egi dan cari tau kenapa dia berubah.

#bel pulang
Akhirnya gue sama dian langsung kekelas kk egi dan ngikutin dia dengan harapan gak ketahuan akhirmya egi di jemput sama sopir nya gue dan dian ngikutin nya dari belakang dengan taksi dan jarak nya cukup jauh lah biar gak ketahuan tiba tiba mobil egi berhenti di restoran akhirnya gue ama dian keluar dari taksi tiba tiba abg taksi nya manggil"dek dek""iya bang kenapa""bayar dulu dek asal kabur aja " gue langsung tanya sama dian"dian belum bayar ""lah gue kira udah 😂😂😂😅"setelah Kita bayar kita berdua ketinggalan jejak egi dan gak lama kemudian akhirnya ketemu gua langsung duduk di beberapa bangku yang jauh dari egi kalo gue liat dia kaya lagi nunggu tapi entah siapa akhirnya gue chat dia
Putri: lagi apa gi
10 menit kemudian
Egi:eh iya maaf baru sempet bales lgy dirumah nge game
Dari situ gue baru tau kalau dia tukang bhong gak lama ada cewek dateng "hai sayang" disitu gue langsung saling natap sama dian "dian apa gue gak salah denger ""gak put tuh kan bener gue bilang playboy cap badak dasar " disitu gue kesel akhirnya gue datengin tuh egi sama tuh cewek "oh ini yang namanya ngegame di rumah "dia langsung natap"lah kok kamu disini maaf put put maaf ini semua gak kaya yang kamu pikir ""yaudah kita putus"akhirnya gue samperin dian dian bilang sma kk egi"rasain ketawan kan lu "lalu dia ngelewein egi 😋 lalu kami nyari taksi dan pulang "put jangan sedih dong kan gue udah bilang kalau dia itu cowok playboy tapi lu gak ngederin gue"
Dimobil gue nangis lalu gue balik pas sampe di rumah gue langsung nangis dan merenung. Disitu gue berfikir ternyata ini yang namanya patah hati rasanya sakit banget 😢😭..
"kenapa gue gak dengerin kata dian kalo dia bukan cowok yang baik dan sekarang gue udah sia siain cowok baik seperti rama".

'penyesalan datang di akhir jadi dengarkanlah bila sahabat kamu berkata apa Karena sahabat itu menginginkan yg terbaik untuk mu'.
Next baca nya ya guys ☺☺

playgirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang