Hari senin adalah hari yang paling gue mager karena hari no break time.Pagi itu upcara selesai pukul 08.00,gue langsung kekelas pas sampe di kepala gue tiba tiba pusing semua untung gue gak pingsan gue langsung minum biar gak pusing lalu pas jam istirahat gue gak jajan karena mager turun tiba tiba temen gue manggil "put ikut gue yuk" yap itu seorang cowo,cowo teriseng di kelas namanya andre dia juga sahabat dekat egi jadi dia mau combalgin egi sama gue"mau kemana sih dre gue males turun" andre dengan terburu "bentar put"akhirnya gue ikutin permintaan nya gue turun pas sampe di bawah ada cowo yg nungguin gue dia adalah egi "kenapa kk" tiba tiba pas gue tanya kenapa dia langsung keringat dingin dan gemeteran "udah langsung aja gi gas" batin gue "apaan sih emang motor di gas 😅😂😂".
"put put put " gue jawab "iya kenapa kk " tiba tiba dia jongkok dan ngeluarin bunga dan 🍭 lolipop dan disitu diliatin orang orang malu rasanya gue "put lu mau gak jadi pacar gue" tiba tiba mulut gue bilang "tapi kan kita baru kenal""gpp put pliiis gue mohon"gue diam lalu gue jawab"iya gue mau kk" dan tiba tiba rama liat ketika gue ditembak sama kk egi lalu tiba tiba rama pergi.Akhirnya gue keatas bawa bunga dan lolipop 🍭.
Pas sampe diatas "hai put"suara rama "iya ram kenapa""selamat ya udah jadian ama kk egi"dengan muka kesel dan kecewa "iya makasih owh ya kok lu tau sih""iya gue liat kok tadi ""owh.Disitu gue langsung berfikir kok tumben rama cuwek ama gue pas sampe di kelas langsung pada minta pj:pajak jadian kata anak kids zaman now tanpa memperdulikan temen gue gue langsung duduk sama dian "put lu jadian ama egi" "iya mang kenapa "lu tuh aduh baru juga kenal udah jadian dia itu cowok playboy lu mau aja lagi pacaran ama dia dan lu udah nyakitin perasaan cowo yg gue suka""nah lu tau dari mana lu aja gak deket sama dia dan siapa cowok yang gue sakitin selama ini gue gak pernah pacaran baru ini pacaran ama kk egi" dengan wajah kesel dian bilang "ya gue tau dari cewek cewek yang dia sakitin lah dan cowok yg lu sakitin itu rama rama itu cowok baik care its so perfect and handsome lu sia siain cowok kaya dia sumpah lu bakal nyesel banget put " dian pun beranjak pergi dan gue megang tangan nya untuk nahan dian "dian gue gak tau kalo rama punya perasaan emang iya apa dian "terserah lu tuh emang gak akan peka putrii"dian pun akhirnya pergi disitu.
gue binggung apa iya rama suka sama gue tapi kalo diliat sih kaya suka bayangin aja di suka ngajak jalan nemenin gue chat ngajak gue makan bahkan dari lirik nya pun dia kaya suka sama gue tapi gue gak percaya kalo dia ada perasaan sama gue.
"ketika cinta harus memilih antara yang setia dan enggak dan gue malah memilih pria yg tidak setia dan gue sama sekali gak peduli dengan perasaan rama yg suka sama gue yg care sama gue dan mengabaikan apa yg sahabat gue bilang soal kk egi. "
KAMU SEDANG MEMBACA
playgirls
Romancecerita ini mengisahkan tentang seorang wanita yg menduakan pacar nya hingga suatu hari ia bertemu seorang pria yg benar benar setia dan ia menduakan pria itu penyesalan terjadi dan dtg satu pria kembali yg dapat mengisi hatinya ia mulai berubah menj...