jomblo

51 0 0
                                    

Setelah sebulan gue ngejauh dari cowok termasuk egi akhirnya gue berhasil move on dan menjadi jomblo sementara.
  Ketika jam pulang sekolah gue dan dian turun dulu lalu gue lupa kalau hp gue di atas meja. Dan ketika gue balik ke atas hp gw gak ada gue dan dian binggung and panik tiba tiba ada seorang cowok yang megang hp gue dia adalah diki dia cowok ternyebelin di kelas. Gue dengan kesal tanya "itu hp sapa ki " diki menjawab dengan sans nya "hp gue lah " lalu tiba tiba dian mengeluar kan hp diki dari kolong dan dian tanya "kalau itu punya lu ini punya syapa " lalu diki menarik handphone nya dan membawa hp putri turun tiba tiba diki langung membawa hp putri ke mobil disitu putri dan dian langsung turun diki berkata"ambil hp lu ya ke rumah" lalu akhirnya gue ke rama dan bilang sama rama dengan hati kesel banget dan suara teriak "ramaaaaaaaa lu tau gak temen lu yang nyebelin ampyun itu dia ngambil hp gue rama" lalu rama hanya diam dan menjawab"bisa pelan dikit gak ngomongnya neng cantik" gue pun menganguk dan dia berkata"siapa diki dia ngambil hp lu" gue menganguk lalu dia berkata "yaudah ntar sore kita ke rumah dia" lalu gue berterima kasih dan bersender di pundak rama sebentar dan meninggalkan rama.

Sore hari gue dan dian pun tiba dan rama yg sudah di tunggu berjam jam akhirnya ia dateng bersama temannya dan berkata "maaf ya nunggu lama owh ya kenalin nih temen gue haris" lalu ia menjulurkan tangan nya ke gue"hai gue putri " lalu ke dian"hai gue dian" dan akhirnya kami berjalan dian semakin dekat dengan rama dan gue deket dengan haris tak lama kami sampai di rumah diki lalu gue memberanikan kesana sendiri ternyata yang membuka pintu nya adalah mama nya dan gue berkata " assalammualaikum tante" tantenya melihat ke gue dan berkata"iya putri ya yang hp nya diambil diki" disitu gue binggung karena ternyata mama diki tau "iya tante" lalu tantenya berkata "yaudah duduk dulu aja biar tante panggil dulu diki" ternyata diki sedang tidur dan di bangung kan ibu nya dan berkata" lah kok lu disini ganggu gue tidur aja" gue pun menjawab dengan kesal"ya iya lah mana hp gue kalo lu gak ngasih lu gak akan bisa tidur" lalu diki mengangguk menjawab "bentar " lalu ia memberikan hp nya dan gue berpamitan kepada mamanya dan mamanya berkata"maafin diki ya put" lalu gue berkata"iya tante yaudah putri pulang dulu ya tante makasih" akhirnya gue pulang dengan perasaan senang di jalan gue dikacangin sama rama dan dian jadi gue hanya ngobrol dengan haris akhirnya gue pura pura batuk lalu rama berkata" lu kenapa put" gue berkata "gpp" dengan jutek lalu tiba tiba rama memberhentikan gue dan memengang tangan gue sambil berkata " put lu cemburu ya jangan cemburu napa yaudah maafin gue ya" lalu gue cemberut dan berkata"gak mau kalo gak ada coklat " lalu rama berkata"yaudah besok kita beli tapi senyum dulu" akhirnya gue senyum dian gantian deket sama haris dan gue sama rama ketika di tengah jalan tiba tiba turun hujan rama berlari dengan dian dan haris gue hanya jalan santai dan berkata"put ayo cepet entar tambah deres " lalu gue menarik tangan rama dan berkata" biasa aja sih ram nikmatin ujan nya seru tau" akhirnya kami lari kecil dan berteduh di warteg dan karena kami berisik tertawa mulu sehingga pemilik warteg mengusir kami akhirnya gue dan dian naik taksi sedangkan rama dan hari jalan lalu gue berkata"hati hati ya thanks udah mau nemenin gue" rama tersenyum dan berkata "iya sama sama hati hati ya "
Didalam mobil aku berfikir bahwa itu hari terbaik untuk kami ber 4.
"jomblo itu keren karena bisa hidup tanpa seorang pacar. "
Lanjut ya guys maaf baru sempet nge post 😊.

playgirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang