Sehari setelah gue putus dari egi malamnya gue demam dan gue gak masuk tiga hari saat hari ketiga egi kerumah dan meminta izin sama orang tua gue buat jenguk gue dan orang tua gue memperboleh kan. Akhirnya egi mengetuk pintu kamar gue disitu gue rasa adalah rama yang dateng akhirnya gue suruh dia masuk ternyata egi dengan kesal gue bertanya"ngapain lu disini pergi sono keluaaaaaar samperin aja cewek baru lo" egi menjawab dengan senyum kecil nya "put maafin gue gue cuma pengen ngejenguk lu maaf gara gara gue lu sakit " gue disitu berkata"pergiiiii gue gak mau ketemu lu lagiii" dengan suara serak dan dia berkata"iya gue pergi nih buat lu cepet sembuh ya sayang " saat dia jalan keluar dan gue menutup pintu dengan kencang ketika di bawah mama tanya sama egi"kok pulang gi udah jenguk nya gak ngobrol dulu" egi dengan wajah sedih menjawab "gak tante putri kan juga butuh istirahat " akhirnya egi pulang dan gue di kamar terdiam dan berfikir "kenapa rama gak jenguk gue jangan kan jenguk chat ngucapin gws juga gak apa sekecewa itu rama sama gue😥"
Hari pertama masuk anak anak langsung tanya berbagai macam gue hanya tak acuh dan duduk lalu gak lama dian dateng "put kok lu dah masuk mang lu dah sehat" dengan tangan yang memengang jidat gue "gue udah gapp dian dian rama kemana ya??" raut wajah dia yg senang tiba tiba berubah jadi sebal mungkin karena tiba tiba gue ngomongin rama dia pun hanya menjawab"gak tau"
Jam istirahat berlangsung akhirnya gue dan dian kekantin sesampainya di kantin tiba tiba rama dateng dan berkata "hai boleh gak gue duduk disini" dian pun senang dan akhirnya rama duduk di samping dian dan rama berkata"put maaf ya gue gak dateng ke rumah lu buat jenguk lu karena gue banyak tugas put tapi sekarang lu gak pp kan put"gue pun menjawab nya "iya gue gapp kok ram yaudah gpp kok ram" akhirnya kita menghabiskan makan kita dan dian yg makanya habis langsung berkata "gue duluan" gue nahan tangan dian "bareng dong " dian menggelng dan pergi dari hadapan gue dan rama.
KAMU SEDANG MEMBACA
playgirls
Romancecerita ini mengisahkan tentang seorang wanita yg menduakan pacar nya hingga suatu hari ia bertemu seorang pria yg benar benar setia dan ia menduakan pria itu penyesalan terjadi dan dtg satu pria kembali yg dapat mengisi hatinya ia mulai berubah menj...