Chaeyoung gedek banget pagi ini, parah, gapernah dia segondok ini sebelumnya.
Ya gimana sih pulpen baru beli ditinggal ngambil penggaris jatoh aja langsung tak kasat mata. mana mau dipake. mana pulpen mahal. mana pulpen kesayangan,,, anjing
"Elah!"
Gatau udah berapa kali itu kalimat keluar. Sembari mendengus sembari tangannya recok ngopet-ngopetin penghapus punya orang dimeja sebelah. bodo amat ah, Chaeyoung gapeduli yang punya pengapus mau marah ato gimana, dia dimode kesel pokonya.
"Woy penghapus gua diapain????"
"Cuma penghapus sih??? Nanti gue beliin sekalian pabriknya!"
Yang duduk disebelah langsung peka. tau kok Chaeyoung keilangan pulpen baru, tapi yakin doi gaberani minjem soalnya takut ilang juga males dia gantiin pulpen orang sedangkan dia aja pulpennya belom tentu beli lagi.
Maka Chaeyoung cuma diem. liatin orang yang lagi pada nyatet. pake tatapan berapi. kalo difilm kartun kuping cewe bondol ini udah keluar api terus kepalanya keluar tanduk, buntutnya keluar tiba-tiba, duh serem deh pokonya.
"Nih pake aja"
AKHIRNYA teriak Chaeyoung dalem hati. tapi belom noleh masih nunggu kalimat orang disebelah selanjutnya.
"Iya udah ilangin aja disimpen juga gapapa,"
"NAH GITU DONG!"
"Sstttt!!"
Chaeyoung cengengesan sembari minta maap ke temen dikelas lalu ikut nulis rumus dipapan. cowok disebelah, Dino senyum kecil aja liatnya abis itu balik melanjutkan nomor yang terakhir.
Mereka itu musuh, tapi saling butuh. gajelas emang.
•••
"Arin!"
Yang dipanggil noleh, lagi jalan mau mesen grab eh ketunda pas ngeliat Mark manggil dia sembari bawa helm.
"Eh Mark, kenapa?" tanya Arin.
"Lo mau balik kan? Bareng gue aja yuk" ajak Mark.
Arin mengerutkan kening. "Lah emang kita se arah?"
"Enggak sih, cuma balik ini gue langsung futsal, yaa sekalian"
Arin ngangguk kecil jawab 'oke' sebelum akhirnya buntutin Mark menuju parkiran.
Kata bang Seungchol kalo ada yang gratis kenapa harus milih yang bayar, nunggu dulu lagi kan mending nebeng, lagian nolak rejeki gabaik.
Dijalan Mark ini orangnya suka buka topik, apa aja dibahas dan untung Arin orangnya asik jadi semua pertanyaan dijawab yang berakhir ngakak bareng
Kaya:
"Lo liat gue Mark? Tau aja rumah gue disana"
"Iya, lo suka beli mecin kan disana?"
"Abang gue ituuuu! Dirumah gue nyokap selalu masak gapake mecin tapi abang gue gak sreg, terus gue suruh beliin ntar dia pake diem-diem"
"Oh, lo juga join ya modelannya begini"
"Apaansi anjir wkwkkwkwk"
Sekitar dua puluh menit sampe Mark nurunin Arin di area lapangan futsal, dikirain emang mau diturunin disitu eh taunya ada maunya.
"Nonton gue dong ya, sebentar aja"
"Dih ada maunya"
"Sebentar aja deh, ya, lo duduk doang disana"
"Yaudah yaudah sono ah, gue beli minum!"
"Asik"
Berakhir Mark ganti baju dan Arin beli minum, dua botol satu buat dia satu buat Mark, eh pas mau bayar si mpo yang jualan yang mulutnya emang rempong kepoin primadona komplek yang keluar rumah cuma pas kewarung doang.
"Lah neng Arin kok disini?"
"Iya ini temenin main futsal,"
"Siapa ntuh, pacarnye ye?"
"Temen mpo, udah ini Arin kesana dulu ya"
Lari kecil Arin menuju kursi penonton, nonton Mark sama temen-temennya main futsal, ada beberapa yang Arin kenal. Kaya Woojin yang waktu itu baperin Sohye, ada Jihoon yang ngasih id line ke Mina, ada Rocky temen kecilnya Yoojung, dan Dino musuh tapi butuhnya Chaeyoung. Untuk yang lain Arin gakenal.Sekitar menit ke tiga berjalan, Arin liat Mark ngelirik dia sebentar kasih senyum dikit abis itu rebut bola dari musuh, ngga ngoper sama sekali malah main sendiri menuju gawang lawan. lalu tercetaklah satu point dari team Mark.
Arin tepuk tangan tapi gak heboh, tepukannya berenti pas Mark noleh dan kasih senyum, ganteng banget Arin baru nyadar.
Bentar ini baper boleh gak sih,,,
•••
udah jadi bangke kali ini buku ya:(
KAMU SEDANG MEMBACA
on the teen's desire +99
ContoPenghilang stres anak sekolah tuh biasanya yang manis-manis..... liat senyum kamu misalnya, ehe ©2017, baeyin