Last tears for you

680 62 38
                                    

Song : BoA -Only one

Dengan mata nanar seorang gadis memandang lalu lalang di luar Cafe yang tak begitu ramai pengunjung sore itu..

Sudah satu minggu ini Yoo jung merasa bahwa Sehun berubah.

Tidak....tidak hanya satu minggu ini... Tapi sudah berminggu minggu sebelumnya...hanya saja hati dan pikirannya menolak menerima bahwa pria yang dicintainya itu mulai berubah.

Setiap kali Yoo jung mengajaknya untuk brrtemu, selalu ada saja alasannya untuk menolak...

Dihubungi pun jarang mengangkat telponnya, sekalipun iya hanya bicara seperlunya.

Bahkan balasan chat nya hanya " ya , tidak, mmm ..., Ok.., "

Apa itu..???

Ada sesuatu... Yaa tentu ada sesuatu... Jika tidak mana mungkin Sehun seperti itu...

Sebenarnya Yoo jung sendiri enggan untuk berfikir negatif...jika kenyataanya seperti ini... Bukankah hal manusiawi jika yang negatif itu terpikirkan juga...

Yoo jung bahkan menanyakan tentang sehun kepada teman temannya seperti Chanyeol maupun Baekhyun, tapi sama saja.. bahkan dari jawaban gugup mereka yoo jung tahu bahwa merekapun menyembunyikan sesuatu...

Dan inilah jawabannya.

Baru saja Yoo jung mau berdiri untuk keluar dari Cafe itu..matanya tertumbuk ke pasangan yang baru saja memasuki pintu Cafe itu...

Sehun dengan senyum merekahnya melingkarkan tangan kebahu seorang gadis... Bahkan mengecup mesra dahi gadis itu..

Dan gadis itu...yang wajahnya kini memerah oleh kecupan mesra sehun bukanlah seseorang yang tidak dikenali oleh Yoo jung...

Orang yang dikenalkan chanyeol pada hari ulang tahun Joy pacarnya ,sebagai teman mereka waktu SMA, dan akhirnya belakangan diketahui Yoo jung sebagai cinta pertamanya Sehun.

Yaa... Dia adalah Sana.

Lalu sekarang ini Yoo jung harus apa?? Haruskah Yoo jung melabrak mereka atau menjambak Sana karena telah merebut kekasihnya??

Tidak.. yoo jung bukan orang yang akan merendahkan harga dirinya seperti itu...

yaa... jika itu dilakukannya...makavsemua orang akan tahu bahwa yoo jung hanyalah orang yang kini ditinggal kekasihnya bersama yang lain, orang yang tidak bisa menerima kenyataan bahwa kekasihnya tidak lagi memiliki cinta untuknya.

Kepala Yoo jung pusing, dia harus keluar dari sini sebelum pemandangan di sudut lain cafe ini menumpahkan air matanya...di ambilnya topi , jacket Hoodie dan masker dari dalam ransel kecilnya kemudian memasangnya.
Diam diam Yoo jung keluar dari tempat itu...

.
.
.

Tingtong...tingtong...

Knittttt

Pintu apartemen itu terbuka...betapa terkejut Taehyung melihat siapa yang berdiri di depan pintu.

"Yoo jung???"

Yoo jung tersenyum hambar...

Apa aku boleh masuk?? Apa didalam ada pacarmu?? Tanya Yoo jung datar...

"Masuklah...pacar apa... Cuma ada aku dan Jungkook yang sekarang tidur dikamarnya..." Kata Taehyung sambil berjalan masuk beiringan dengan yoo jung..

Yoo jung melempar tubuhnya ke sofa berwarna hitam diruang tamu apartemen itu.

"Tae...aku haus..." Rengek Yoo jung ke sahabatnya itu

Taehyung mendengkus..." Biasanya juga ambil sendiri " sungut pria bersurai kelam itu..

Into a Million PiecesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang