Play the song, it's really nice...
Masih sore...
Matahari mulai bersemburat jingga.
Taehyung duduk di balkon kamar dengan gitar akustiknya, memetik gitar dengan nada sendu, beradu dengan suara gemerisik daun pepohonan yang bergesekan di goyang terpaan angin.
Drrttttttt...
Handphone yang tergeletak di atas meja yang bersisian tempatnya duduk bergetar.Pemuda berkulit tan dengan surai kelam itu melirik, ada nama yang terlalu familiar disana.
Dengan senyum tipis Taehyung meraih handphonenya."Hallo.."
Kth" Hallo ,Tae..."
"Hikss"
Kyj" Yoo jung??!"
"Kenapa?"
"Kau menangis??"
Kth" Tae..."
"Bawa aku dari sini"
"Ku mohon"
Kyj"Kau dimana"
(Taehyung panik)"di cafe dekat sekolah"
Kyj"Jangan kemana mana"
"Tunggu aku disitu"Taehyung melempar gitarnya ketempat tidur dan menyambar kunci motor dan jaketnya.
Kemudian segera melesat menuju tempat yang disebutkan Kim Yoo jung.
Sesampainya di halaman cafe, Taehyung langsung memarkir motornya dan berlari memasuki cafe dan mencari keberadaan gadis itu, dan matanya menemukan gadis yang di carinya bertelungkup di salah satu meja di sudut cafe itu.
Segera Taehyung menghampiri gadis itu.
"Yoo jung??"
Mendengar suara husky yang dikenalinya itu, Yoo jung mengangkat kepalanya, dan langsung berdiri memeluk Taehyung, menumpahkan air matanya.
"Ssttt..ssttt...ada apa? Sudah... Disini banyak orang"
"Ayoo kita pergi dulu dari sini..."
"Lihatlah semua orang jadi melihat kita" bisik Taehyung sambil menepuk halus punggung gadis itu.
Tak lama keduanya meninggalkan tempat itu dengan gadis berambut bronze itu memeluk pinggang Taehyung seakan tak ingin lepas.
Begitupun ketika keduanya tiba di satu tempat di tepian sungai, Yoo Jung kembali menangis dipelukan Taehyung, kesengukan memaparkan segala ceritanya, yang mana Yoo jung mau hubungannya dengan Daniel berakhir... Putus...
Lalu Taehyung??
Pria itu hanya bisa menghela nafas mendengarkan cerita sahabat tersayangnya. Meski itu bukan hal baru baginya, karena Yoo jung selalu seperti itu, lari kepelukan Taehyung setiap kali ada masalah yang terjadi, entah itu soal pacar, ataupun masalah masalah yang lainnya.