🎈 PROLOG🎈

197 15 7
                                    

🎈 PROLOG 🎈

.
.
.
.
.
.

Hai

Ku harap kalian membalas sapaanku. Walau gak kedengeran olehku (karena mungkin saja, kalian membalasnya dalam hati).

Sebelum membuat kata-kata yang seperti aku tuliskan di sinopsis, aku ingin sedikit berkenalan dengan kalian terlebih dahulu.

Aku gak memaksamu untuk mengenalku. Terserah padamu ingin mengenalku atau gak. Perkenalan ini hanya semata-mata agar ceritaku ini gak terlalu pendek sekali.

Bercanda. Wkwkwk.

Iya iyaa...

Aku tau itu gak lucu. Kuharap kalian gak pura-pura ketawa, karena aku gak tau, apa yang akan kulakukan ke kalian nanti. Bisa saja aku menampol kalian, siapa tau.

Garing.

Receh.

Maaf.

Sekali lagi maaf.

Kuharap kalian mau membacanya, walau mungkin hanya beberapa kalimat saja.

Karena kalau aku menjadi kalian, aku juga akan malas membacanya. Panjang.

Pertama-tama, Assalamualaikum wr.wb.

Selamat pagi/siang/malam rakyat!

Nama penaku adalah Chahideaki. Kalian bisa memanggilku Cha. Mau manggil sayang juge boleh. Apapun itu terserah padamu.

Asalkan, jangan memanggilku Cha(be).

Atau aku akan melemparmu ke Afrika Barat saat ini juga.

Samina-mina~
Ee
Waka waka
Ee

Eh tapi.

Gak mungkin juga sih.

Oh iya...

Aku hanya seorang gadis biasa, yang hobinya main game sampai mama berteriak, "Adekkkkk jangan main hp muluuuu." Dan tepat saat itu juga, aku akan mengambil buku yang telah kusediakan di depanku sambil berteriak, "Ini lagi belajar Maaaaa."

Jangan ditiru. Karena hal itu hanya dilakukan oleh sang profesional. Berat. Kamu gak akan kuat. Biar aku saja.

Maafkan otakku yang rada gaje dan absurd ini, seperti masa depanku dengan Oh Sehun.

Gelap.

🎈 🎈 🎈

Cerita ini dibuat karena lagi galau, tapi gak tau mau curhat ke siapa. Karena aku tau, beberapa orang hanya mampu mendengar, tanpa mau memahami.

Tapi aku lupa, gak peduli sekeras apa pun aku menginginkan mereka memahamiku, aku gak akan bisa membuat mereka memahamiku.

Mau tau karena apa?

Karena aku sendiri, gak bisa memahami mereka.

🎈 🎈 🎈

Selamat membaca

Maaf atas kekurangannya

Jangan lupa bahagia ❤

-Chahideaki

Story Of Broken HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang