🎈 1. TERUNTUK SESEORANG YANG TENGAH MERINDU 🎈

184 16 5
                                    

🎈 1. TERUNTUK SESEORANG YANG TENGAH MERINDU 🎈

.
.
.
.
.
.

"Apa hal yang paling kalian inginkan di dunia ini?"

"Hp baru?"

"Motor baru?"

"Mobil baru?"

"Baju baru?"

"Pacar yang goals?"

Aku Chahideaki. Dan aku tumbuh dari sebuah keluarga yang patah.

Keluarga yang dipenuhi perdebatan argumen. Keluarga yang dipenuhi ketidakpercayaan. Keluarga yang bahkan jauh dari kata harmonis.

Mereka sering menyebutnya, broken home.

🎈 🎈 🎈

"Apa hal yang paling kalian inginkan di dunia ini?"

Bagi aku pribadi, hal yang paling aku inginkan cuma satu. Aku ingin, keluargaku yang dulu.

Keluarga yang harmonis seperti teman-temanku yang lain. Keluarga yang dipenuhi dengan kasih sayang. Keluarga yang teman-temanku punya. Aku ingin punya keluarga seperti itu. Inginnnn sekaliiii.

Jujur saja, aku iri kepada kalian yang memiliki keluarga yang lengkap. Memiliki seseorang yang kalian sebut ayah. Memiliki ibu yang selalu ada di samping kalian. Aku iri.

Tapi aku tau, kadang gak semua hal dapat berjalan sesuai apa yang aku mau.

Kalau aku bisa memutarbalikkan waktu, mungkin aku akan memilih kembali pada masa dimana, semuanya baik-baik saja. Masa dimana ayah menggendongku ketika aku ketiduran di sofa. Masa dimana ibu akan memasakiku makanan yang menurutku palinggg lezattt di dunia. Masa dimana, aku merasa menjadi orang yang paling bahagia di dunia ini.

Masa dimana aku akan memanggil kata, "Ayah." Tanpa beban.

Tapi aku tau, bahwa perpisahan itu pasti ada hikmahnya. Gak peduli sekeras apa pun aku merindukan keluargaku yang dulu, mereka hanyalah kepingan dari masa lalu.

Untuk kalian yang tengah merindukan keluarga, tetap bangkit. Berjuanglah. Keluarlah dari jurang itu. Kamu bisa.

Rindu boleh saja, tapi jangan sampai kamu berputus asa.

Gak peduli seburuk apa pun masa lalumu. Sesedih apa pun masa lalumu. Seberantakan apa pun masa lalumu. Jangan pernah melupakan hal itu.

Karena sebenarnya, masa lalulah yang membentuk dirimu di masa depan ❤

🎈 🎈 🎈

Terinspirasi dari kak moko. @brokenhomeindo

Jangan lupa bahagia!

Story Of Broken HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang