Siapa yg tidak kenal Annisa?
Yaitu Murid SMA Garuda kelas XI IPA-3 yang super tomboy,dan yang membuatnya terkenal yaitu kaka nya Murid kelas XII IPS- 2 seorang bad girl sekolah bernama Angel Rinjani.
Namun Sikap mereka juga pasti nya sangat berbeda,cara berpaian saja mereka sangat jauh berbeda.
Cara berpakaian Angel selalu menjadi sorotan setiap lelaki yaitu dengan baju warna putih yang sangat ketat,dua kancing atas nya yang selalu dibiarkan terbuka,rambut yang selalu terurai dan rok abu abu diatas lutut.sedangkan Anisa yang selalu berpakaian layaknya cewek tomboy dan jangan lupa Anisa tidak bisa Hidup dengan rambut yang tidak di poni walaupun ia tomboy Namun ia suka di poni karna Ini yang selalu dilakukan oleh nya dari Kecil.Seperti biasa disekolah Anisa Bersama temannya yaitu Mona,Mina,dan Kevin oh iya walaupun nama teman Anisa Mona dan Mina tpi mereka gak kembar.
saat Anisa berjalan di koridor sekolah ada suara perempuan yang memanggil namanya.
"Anisa!"
Anisa pun Melirik kearah suara itu
"apa?"ternyata itu Angel kaka Anisa
"Nis Lu liat si Arga gk?"
"hah arga?gw kaga liat!"
"Oh Yaudah!"
"orang lu pacarnya masa lu tanya gw"
"yaudah kalo nanti lu liat Arga bilangin kalo gw ngguin dia di rooftop"
"mau ngapain ke rooftop?"
"anak kecil gk usah kepo"ucap Angel sambil meninggalkan Annisa.
Lalu Anisa pun berjalan untuk ketoilet dan kebetulan dijalan Ke toilet Annisa bertemu dengan arga yang sedang memainkan Handphone sambil menyeder ke tembok dan masih Menggendong tas nya sebelah Annisa pun langsung memanggil Arga dan menghampirinya.
"Ka Arga"ucap Anisa
"iya Nis apa?"sambil melirik Kearah Annisa
"itu dicariin sma pacarnya"
"magsudnya Angel?"
"iyalah siapa lg coba"ucap Anisa sambil memutar Bola matanya malas
"terus dia dimana sekarang?"
"emm di rooftop kalo gk salah"
"Yaudah gw kesana"Sambil berjalan Meninggal kan Anisa
Anisa pun langsung Berjalan ke arah Toilet kembali
Kring
kring
kringBel pun berbunyi tiga kali tanda masuk kelas,Anisa yg tadi di toilet pun bergegas untuk ke kelasnya
Seperti biasa Kelas sebelum ada guru selalu ribut dan berisik,Dan Anisa yang jago tekondo pun ditunjuk menjadi seksi keamanan kelas,Namun Anisa sedang tidak peduli dengan keadaan kelas karna ia sedang sibuk maen game di hp nya.
Apalagi banyak murid laki laki yang selalu jailin murid cewek dan ada yang adegan yg tidak disukai Jomblo yaitu banyak murid yang malah memanfaatkan waktu sebelum ada guru dengan berpacaran.
"Anisa"Sahut Mina
"iya"balas Anisa namun matanya yang tidak henti melihat kearah handphone nya dan jari jarinya yang tidak henti bergerak untuk memainkan handphone nya.
"ikut selfi kuyy"
"ogah lg sibuk"
"maen game terus lu"
"Serah gw dong"
"Dasar Tomboy"
"Lu tuh dasar Tukang Selfi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek Tomboy Vs Bad Girl
HumorSeorang gadis Tomboy Yang Mempunyai Seorang kaka Bad Girl Mereka berdua tidak pernah akur Disekolah mau di rumah Angel yang mempunyai pacar yang seperti brandalan dan anisa berusaha menjauhkan angel dari pacarnya,namun angel sangat mencintai pacarn...