Dan sekarang adalah hari Sabtu sekolah pun libur Angel yang sudah menghilang selama 2 hari,namun Anisa tidak lapor kepolisi karna bila anisa lapor polisi arga mengancam akan membawa angel pergi jauh.Sekarang sekitar jam 08:30 anisa yang belum bangun karna semalaman anisa tidak bisa tidur.
Seseorang pun mengetuk pintu kamar anisa
Tok
tok
tok"hehh siapa?"ucap Lisa Marau
"Ini Bi Darmi"
"Masuk gk dikunci ko"
Ceklek~
Bidarmi pun Masuk Ke kamar anisa dan membukakan Gordeng kamar anisa agar cahaya matahari masuk kedalam."Non Bangun Udah Pagi"
"heh masih ngantuk"
"tapi non itu diruang tamu ada temen non"
"hah?yg bener bi?"ucap Anisa Sambil bangun dari tidurnya.
"iya non"
Anisa baru ingat kalo ia akan mencari angel bersama temannya,Anisa pun bergegas turun kebawah untuk menemui temannya,Anisa yang memakai baju tidur Bergambar Doraemon karna anisa sangat menyukai doraemon dan ia ingin hidup seperti doraemon yang punya alat alat ajaib yang bisa menemukan Sesuatu yang hilang.
"Hehh kalian udah dateng"ucap Anisa sambil tersenyum
"iyalah kan kita udah janji bakal bantuin cari Angel"ucap arga dan mendapat anggukan kepala dari mina dan mona.
"yaudah gw siap siap dulu yah"
"Iyh Nis dandan yang cantik yah"Ledek kevin
"iyh siap gw bakal dandan seganteng mungkin"Balas Lisa sambil nyengir
Anisa pun pergi kekamarnya untuk bersiap siap dan Bi darmi yang sudah membersihkan kamarnya Anisa pun langsung turun kebawah dan membuatkan minum untuk teman anisa.
Tak lama pun Anisa sudah siap dan langsung turun kebawah.
"yu kita langsung berangkat"ucap Anisa
"yu ah lebih cepat lebih baik"balas Mona
"Ehh non gak mau sarapan dulu?"
"emmm gak uasah deh bi,Makasih"
Anisa pun langsung pergi keluar saat Anisa akan Menuju ke Grasi akan mengambil motornya.
"Nis"ucap kevin
"Apa?"
"kita Naik Mobil gw aja masih muat ko buat berempat"
"Yaudah ok"
mereka pun langsung menuju mobil kevin yaitu mobil sport berwarna hitam,Saat mereka sudah Naik kemobil kevin dan kevin langsung menyalakan mobilnya Dan menjalankannya ke arah yang sudah ditentukan yaitu Ke hotel Mentari karna dari informasi yang Dikatakan Teman Angel yaitu angel dibawa ke Hotel oleh arga.
"Kita kehotel mentari dulu"Ucap Anisa
"Ok sip"balas ketiga temannya Kompak
Anisa pun Coba Menghubingi Namber Angel namun Namber Angel selalau tida Aktif,lalu anisa menghubungi Arga namun Dari kemarin Selalu tidak diangkat,Anisa mendapat namber arga saat Angel memenjam handphone anisa untuk menelpon arga.
Mereka pun sudah sampai di hotel mentari dan mereka pun bergegas untuk turun,Anisa yang langsung membuka Pintu Hotel dan berlari kearah recepsionis
yang di tuturi oleh ketiga temannya."Ada yang bisa saya bantu"ucap recepcionis
"iya,mba apa ada yang menginap dihotel ini atas nama ANGEL RINJANI?"Tanya Anisa
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek Tomboy Vs Bad Girl
HumorSeorang gadis Tomboy Yang Mempunyai Seorang kaka Bad Girl Mereka berdua tidak pernah akur Disekolah mau di rumah Angel yang mempunyai pacar yang seperti brandalan dan anisa berusaha menjauhkan angel dari pacarnya,namun angel sangat mencintai pacarn...