Saat Anisa Sudah sampai Rumah tapi Anisa tidak melihat Angel.
"Bi Darmi"Panggil Anisa
"Iya Non"Jawab Bu Darmi Sambil Berjalan ke arah Anisa
"Bi kalo Angel Udh pulang?"
"oh iya udh Itu Non Angel ada di kamarnya"
"oh iya bi,tadi Angel pulang sama siapa?"
"Sama pacarnya non"
("masih Berani aja tuh si berengsek ngedeketin si angel")batin Annisa namun raut mukanya Annisa yang seperti orang Sedang Menahan Amarahnya.
"Non Anisa kenapa"
"gapapa ko"
Saat Anisa mau masuk kekamarnya anisa melihat pintu angel terbuka dan anisa pun berniat untuk ke kamar angel terlebih dahulu.
Saat anisa masuk kekamar Angel,Anisa melihat Angel yang sedang Merokok dan ada Minuman Bir disebelah kirinya.
"Angel!"panggil Anisa
Angel pun Melirik ke arah Anisa dengan tatapan sinis
"Apa?mau ceramah lagi""Lu tuh Coba Jangan Ngeroko terus!"
"Kenapa mau?nih"Sambil Menyodorkan sebungkus rokok ke arah Anisa.
"Lu udah ngeroko berapa sekarang?"
"Baru juga 1 bungkus"
"gila yah lu!"ucap Annisa sambil Keluar dan menutup pintu kamar Angel Kasar,dan annisa langsung masuk kekamarnya.
"gw gk abis pikir sama Angel harusnya dia yang nyontohin mana yang baik mana yang bener!"Annisa yang berbicara sendiri dikamarnya sambil duduk di kasurnya.
Dan Sekitar jam 16:00 Annisa mendengar Ada suara mobil yang berhenti di halaman rumahnya,Anisa pun langsung turun kebawah untuk melihat siapa yang datang.
Saat Anisa mengetahui siapa yang dateng ternyata Cowok Berengsek yaitu Arga pacarnya Angel Yang sedang menunggu Angel di Sofa ruang tamu,Annisa langsung menghampiri arga.
"Ehemm"Anisa berdehem di hadapan Arga
"Apa!?"jawab Arga sambil bangkit dari duduknya
"Lu masih berani yah deketin Angel"
"emang kenapa hah!?"
"Ada apa sih ribut banget"ucap Angel Dari tangga.
"Awas aja ya lu!"ucap Arga ke Anisa
Anisa yang memutar bola matanya malas karna Perkataan arga kepadanya.
"Yu kita berangkat gw dah siap nih"ucap Angel
"yaudah yu"ucap Arga sambil tersenyum manis ke arah angel.
Angel yang berpakaian seksi dengan Baju warna hitam crop ketat yang hanya sampai perut dengan tangan pendek dan juga rok mini dan jangan lupa make up yang menambah kecantikannya rambut yang terurai yang sangat membuat angel sangat cantik.
Arga langsung menggandeng angel dan menuju mobil sport warna merahnya itu.
Setelah Angel Pergi bersama Arga,kevin pun datang untuk menjemput Anisa untuk latihan futsal
Kevin pun menekan bell rumah Anisa
Tingnong
tingnong
tingnong"iya bentar"ucap Annisa sambil membuka pintu rumahnya
"Nis jadi ikut latihan futsal gk"
"iya bentar gw ganti baju dulu"
"iya jangan lama lama"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek Tomboy Vs Bad Girl
HumorSeorang gadis Tomboy Yang Mempunyai Seorang kaka Bad Girl Mereka berdua tidak pernah akur Disekolah mau di rumah Angel yang mempunyai pacar yang seperti brandalan dan anisa berusaha menjauhkan angel dari pacarnya,namun angel sangat mencintai pacarn...