3

107 6 0
                                    

                          💫💫💫

Anisa pun berhasil membawa pulang angel kerumah dan saat sampai angel langsung berjalan kearah kamarnya tanpa basa basi.

"Angel!"seru Anisa

"apa!"ucap Angel dan menghentikan jalannya,yang sudah sampai dipintu kamarnya

"lu kenapa dari hari kamis gak pulang pulang,apa lu lupa jalan pulang hah!!"ucap Anisa sambil berjalan kearah angel

"gini nih gw makanya gak betah tinggal dirumah!apa perlu gw pergi dari rumah ini selamanya!!"ucap Angel sambil masuk ke kamarnya dan menutup pintu dengan keras

Anisapun mendekati pintu angel namun anisa tidak masuk kekamarnya angel ia hanya mengatakan"jangan lakuin itu lg!"saat anisa akan masuk kekamarnya yang berdekatan dengan kamar angel.

"Anisa!"ucap Angel yang sudah ada diluar pintu

"iya"

"lu bilang jangan lakuin itu lg,jangan so peduli deh lu nis!!lu tuh mau cari muka ke orang rumah dengan kelakuan so peduli sama gw gitu!!"

"denger yah Angel Rinjani!!gw ngalakuin ini semua sampe sampe gw korbanin nyawa gw buat bisa bawa lu pulang lg,lu malah bilang ke gitu gk tau terimakasih lu"

"Lebay deh lu!siapa juga yang minta bantuan lu hah!ini permintaan gw buat lu jangan pernah ikut campur sama urusan gw,urusin aja urusan lu sendiri!!"Sambil Masuk kembali ke kamarnya dan menutup pintu kamarnya lebih keras daripada yang tadi.

Dan Anisa Pun langsung pergi kekamarnya dan duduk ditempat tidurnya sebenarnya Anisa sudah capek ia ingin beristirahat namun ia terus kepikiran dengan yang terjadi tadi diapartemen arga,Anisa berusaha melupakan kejadian tadi,namun tidak bisa.

"gw harus ngasih pelajaran sama arga!!"ucap anisa saat akan tidur.

Jam Pun menunjukan pukul 03:00 Anisa terbangun karna Haus namun ia malas untuk turun ke bawah karna ia lupa tidak bawa minun saat akan tidur.

"Haus pengen minum!males kebawah"anisa pun berusaha tidur kembali dan melupakan perasaan hausnya namun anisa tidak bisa menahan Hausnya anisa pun terpaksa turun kebawah.

Dan anisa sekarang sudah ada ditangga untuk turun kebawah,namun anisa mendengar suara brisik diarah dapur.

"Suara apa tuh berisik banget!apa bi darmi tapi kan ini masih jam 03:00 jangan jangan ada maling!?"

anisa pun cepat cepat untuk ke Dapur Saat sudah sampai didapur ternyata itu angel yang sedang mencari makanan di dalam kulkas.

"lg apa lu!"ucap Anisa

"Lu ngagetin gw aja deh!gw laper pengen makan!"

"yaudah masak aja tuh ada telur sama mie"

"gk ah gw pengen nyemil aja"

"gk mau apa gk bisa masak nya?"

"Udah deh lu sana pergi!"

"yaudah sana lu tunggu dimeja makan,gw bikinin mie"

"emang lu bisa masaknya?"

"gini gini juga gw bisa masak kali tapi cuman bisa masak mie,telor sama masak air"Ucap anisa nyengir

"yaudah deh bikinin gw mie!"

angel pun meninggal kan anisa yang akan memasak mie untuk nya,anisa langsung memasak mie untuk angel namun anisa sepertinya lapar juga ia pun memasak mie untuk dirinya juga.

-
-
tak lama anisapun selesai memasak mie ia langsung membawanya ke meja makan.

"Angel nih mie nya"

Cewek Tomboy Vs Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang