🍁🍁🍁🍁
pagi pun sangat cerah anisa yang sudah ada disekolah bersama mona,dan sekarang mereka sedang duduk di bangku depan kelas sedang menunggu mina dan kevin yang belum datang juga.
"si mina mana sih belum datang juga!"Ucap Mona
"Tau tuh"
"padahal gw pengen cerita banyak"
"cerita apa?gw ada disini woy!"
"lu bakal gk ngerti tentang cerita gw"
"emang apa cerita lu?"
"emm tentang cowok"ucap mina sambil nyengir
"hehh Cowok lg!cowok lg! dasar gk pernah berubah lu"
"bodo amat!emang lu!cowok tuh pacarin bkn diajak gulat mulu"
"ngomong apa lu!"
"gk!Nis emang lu gk suka cowok apa?lu gaya boleh ke gini tpi kalo ada cowok nyatain perasaan ke lu coba terima kek!bukannya di tonjok mulu!siapa tau cocok"crocos Mona
"bodo amat!"
-Skip-
kini Anisa dan temannya sudah ada dikeas mereka sedang memgikuti pelajaran PKN dengan gurunya yaitu pak maman.kelas sangat hening semua murid mengikuti pelajaran dengan serius karna pak maman itu galak dan juga pak maman ini suami dari bu nina dan mereka sangat banyak kesamaan:
✔ Galak
✔ Gendut
✔ Jelekpelajaran pkn pun selesai dan semua murid berhamburan ke luar untuk ke kantin yang ingin mengisi perutnya,Anisa dan temannya pun pergi kekantin namun saat mereka sampai dikantin,kantin sudah dipenuhi oleh banyak murid.
"ada apa nih Gk biasanya ni kantin padet banget?"ucap Alvin
"gk tau tuh"balas Anisa
"emmm tapi ko kaya ada yang lagi ribut sih disana"Sambung mina
"coba kita kesana"ucap Mona.
Dan benar ternyata ada yang sedang ribut dan itu adalah Angel,Arga dan terlihat Krystal yang sedang berdiri disebelah arga.
dan kini angel menangis sambil marah marah kearah arga,dan sesekali melirik ke arah krystal,dan angel sempat menampar arga dan sebelum datang bu nina angel berkata sambil menampar arga,arga yang berusaha menjelaskan ke angel,dan krystal malah diam dan dari raut wajahnya krystal seperti senang melihat arga dengan angel berantem.
"Dasar cowok berengsek!"
PLAK,suara tamparan yang keras ke arah arga dan sampai pipi arga menjadi memerah"Angel!"ucap Bu nina yang melihat angel dengan tatapan sinis.
Angel yang hanya bisa diam dan menghapus air matanya dengan punggung tangannya,Anisa yang ingin membantu angel namun pasti angel malah semakin marah bila ada yang membantunya.
"Ayo ikut saya"ucap bu nina sambil berjalan dan angel menuturi dari belakang.
Dan kini angel berada di ruang langganannya yaitu ruang BK,Angel yang duduk dan berhadapan dengan bu Nina.
"apa yang kamu buat angel!?apa kamu tau kamu itu sudah menjadi langganan di ruang BK ini!kamu tidak pernah mendengarkan ucapan saya!apa kamu sudah tidak mau sekolah disini!?kamu bisa saja dikeluarkan di sekolahan ini!"
saking kencangnya suara teriakan itu membuat angel sedikit berjengit dikursinya.Sikap acuh yang dari tadi angel tampilkan,dan membuat bu nina geram melihat tingkah angel sedari tadi.
"tapi bu!saya gk salah!"jawab Angel membela diri.
"diam kamu!udah salah tetep membela diri!"teriak bu nina kembali sambil menghentakan tangan ke meja dengan keras dan mata bu nina yang melotot kearah angel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek Tomboy Vs Bad Girl
HumorSeorang gadis Tomboy Yang Mempunyai Seorang kaka Bad Girl Mereka berdua tidak pernah akur Disekolah mau di rumah Angel yang mempunyai pacar yang seperti brandalan dan anisa berusaha menjauhkan angel dari pacarnya,namun angel sangat mencintai pacarn...