6

80 6 0
                                    

Hari pun Berlalu Angel yang sudah Memperbaiki hubungan nya dengan argapun sudah bisa Melihatkan senyuman Manisnya kembali.

-Semua masalah bisa diselesaikan namun butuh proses-

Dan Kini Angel sedang berada dikamarnya sambil menidurkan Tubuh nya diatas tempat tidurnya sambil melihat keatas langit kamar dengan senyuman tipisnya,namun sesuatu yang bergetar diatas tempat tidurnya menghancurkan lamunan angel.Ia merogah tas disamping tubuh tempat ia berbaring.

"Apa?"Sahutnya Sambil tersenyum senyum

"kamu diamana?"tanya Arga dari telepon

"Aku dirumah,kenapa emang?"

"Ketemuan di Cafe pelangi,Ajakin juga temen kamu"

"Ok,Aku siap-siap dulu"

Telepone pun terputus,Angel yang langsung Memberitahu temen.

15:00

LINE

Grup Chat(3)

AngelR:Woyy

Syila:Apa?

Friska:apa?(2)

AngelR:Ketemuan Di Cafe Pelangi

Friska:ok

Syila:ok

-SKIP-

Kini Angel bersama Temannya dan arga yang bersama temannya juga sudah ada dicafe Pelangi.

Angel yang duduk bersebelahan dengan arga dan juga arga memperlakukan Angel dengan Romantis membuat temannya Sirik apalagi dengan Melvin dan friska yang masih bertahan denga setatus Jomblonya.

"Ciee yang udah balikan"Sidir Friska Sambil mengaduk ngaduk minumnya.

"apa sih?sirik aja"Jawab Angel Sambil cengengesan

"Iya Tuh Friska sono jadian tuh Sama Melvin sama-sama jomblo kan?"Sambung Arga,Friska dan melvin yang Refleks langsung menatap satu sama lain.

"Iya tuh Tunggu apalagi?Gw sama Alex,angel sama Arga,Lu sma Melvin aja fris"Ucap Syila dan membuat Semua ketawa karna tingkah melvin dan Friska yang malah salting.

"jangan jodoh jodohin gw Sama melvin,kaya gw gk laku aja"Balas friska Membela diri.

Meraka Ngobrol ngobrol samapi gk kerasa ternyata sekarang uadah jam 18:30.

"Emmm udah Malem Gw pulang duluan yah"ucap Melvin sambil bangit dari duduknya.

"ko pulang duluan?"tanya friska

"Ehem ehem"Angel berdehem dan lagi lagi membuat friska salting.

"apa sih!"

"emm yaudah yah gw pulang duluan"

                     🔺 🔺 🔺
Author Pov

Kini Anisa sedang dijalan untuk pulang kerumahnya karna ia sudah Dari rumah Mona,dan Anisa tidak mebawa motor dan Anisa sudah menunggu Taksi cukup lama namun taksi tidak ada yg lewat dan terpaksa Anisa pulang jalan kaki.

"Hp malah acara abis batu lg!kalo gk kan gw bisa pesen taksi online"gerutu anisa disepanjang jalan.

Namun Dijalan tiba tiba ada Mobil sport Warna biru Berhenti dihadapan Anisa,Anisa yang merasa bingung pun pura pura tidak tahu dan terus berjalan,namun seseorang dari mobil itu memanggil Anisa.

Cewek Tomboy Vs Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang