!eerht🐸

467 59 61
                                    


~

jun terbangun secara mengejutkan.

matanya memperhatikan sekeliling.

'aneh...' pikirnya. sejak kapan kamarnya memiliki banyak boneka?

















"ah! rupanya kau sudah bangun."


disana, di depan pintu, berdirilah xu minghao
yang mengenakan tanktop tipis berwarna kuning dan celana dalam saja.

"ha?!" ups, jun tanpa sadar mengucapkannya keras-keras.

"apa maksudmu "ha?!", junhui? ada yang aneh?" hao bertanya dengan wajah polos, tubuhnya diperhatikannya dengan teliti, mencari sesuatu yang salah dari dirinya.

minghao membalikkan tubuhnya, membuat pantatnya terlihat.











sesuatu didalam jeans jun menggembung.

"tunggu, tunggu, hao? aku dimana?"

minghao mengedip sekali, wajahnya dipenuhi gurat bingung, "tentu saja dirumahku jun, kau pikir kau dimana?"

jun mengusap wajahnya kasar, dia benar-benar turned on karena tubuh hao.

apalagi bisa dikatakan dada dan pantat hao tidak kecil.

"apa yang kulakukan dirumahmu? dan... kenapa pakaianmu begitu..?" tanya jun sambil menyipitkan mata, kebiasaan kalo dia lagi nervous.

minghao mengedip sekali(2), lalu matanya beralih ke jeans jun. dia tertawa.

"astaga..." hao berjalan kearah jun lalu perlahan naik ke tempat tidur, persis disebelah jun.

jun tersentak kaget, dia ingin menjauh, tapi tubuhnya kaku.

seperti ada yang mengendalikannya.

sekarang minghao sudah duduk di pangkuan jun, kedua tangannya melingkar di leher jenjang jun, sementara kedua kakinya melingkari pinggang pria itu.

wajah mereka berdua dangerously close.

sekali lagi minghao tertawa merasakan kejantanan yang mengeras di daerah kewanitaannya.

sementara jun bingung setengah mati kenapa hao bisa mempunyai sifat jalang dadakan begini?









yang setengahnya lagi penasaran apa yang akan dilakukan hao padanya.

"kau tadi bertanya apa yang kau lakukan dirumahku? dan kenapa pakaianku begini?" tanya minghao, tangan kanannya menarik strap tanktopnya kebawah, membuat belahan dadanya terlihat.


jun meneguk ludahnya.













"karena kita akan bercinta dengan hebat, sayang."

polosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang