-Dorm BTS-
NAMJOON POV
"Bangtan!!! Ayo cepat, pakai seragam yang bang PD-Nim kasih tadi, waktu kita tinggal 15 menit" ucapkuAishhh... Apakah aku sudah rapi? Aku sangat tidak percaya diri hari ini, apalagi nanti aku yang harus berbicara mewakili mereka.
Hmmm, kenapa mereka lama sekali ya? Huh.. Aku harus memeriksanya
"Omoooo!!! Apa yang kalian lakukan???" ucapku
"Tentu saja kami sedang ngaca hyung~" jawab maknae
"Hyung-hyung kalian dimana?"
"Mereka sedang makan, hyung makan juga lah~ nanti kami nyusul~~~"jawab jungkook
"Ahh ... Nde nde, kalian cepat , kita sudah hampir terlambat"
"Okayyy"
>>
AUTHOR POV
"Kajja! Bangtan! Hyung yang akan mengemudi" seru namjoon"Ahh.. Itu hyung... Bukankah lebih baik jin hyung aja yang mengemudi? Hehehe" tanya jimin
"Wae? Apa kamu takut mobil ini rusak? Aishhh kamu ya!! Sudah, hyung saja, kita sudah terlambat"
-In Car-
"Namjoon aa" panggil jin
"Wae hyung?"
"Bolehkah lebih pelan ngemudinya?"
"Nde.. Lagian kan dah mau sampai.. Cepat juga ya.. Baru lima me..." *bammm*
"Mwo? Suara apa itu????" tanya suga yang daritadi tidur
"Bentar, hyung cek dulu" jawab jin
"Ahhh namjoon aaaaaa!!! Ban mobilnya kempes!!" ucap jin
"Tuh kan hyunggg, aku sudah bilang!! biar jin hyung aja yang ngendarain"
"Mianh.. yaudah turun semua, kita dah gak ada waktu, mobilnya tarok di sini dulu nanti hyung telepon manager sejin aja buat perbaiki. Kita pakai lari aja, tinggal sedikit lagi kok dah mau sampai"
"Okay!!!"
Mereka pun berlari secepat mungkin dan tiba lah mereka di Geumdo...
Ternyata murid murid baru sudah selesai melakukan acara sambutan murid baru..
Dan tentu saja tidak di ulangi acaranya
Mereka juga kena marah karena terlambat
"Selamat pagi bu, maaf kami terlambat. Tadi ban nya kempes.. Kami tidak akan mengulanginya lagi" ucap namjoon dengan beraninya
"Nde.. Tapi tetap saja, ini hari pertama kalian dan kalian sudah melakukan kesalahan, jadi kalian harus dihukum~ kalian harus membersihkan kelas saat pulang nanti"
"Nde ssaem" *paggilan singkat untuk guru*
"Sekarang kalian pergi ganti baju dulu ya. karena acara penerimaan siswa baru nya sudah selesai. kalian bawa kan bajunya?"
yang lainnya pun mengiyakan dan mereka segera ganti baju olahraga yang sudah mereka bawa
.
.
.
"Geumdo, XI 2 "
"Murid murid, hari ini kelas kita kedatangan murid baru~ yah agak banyak sih, ada 10. Bangkunya sudah bapak siapkan juga di belakang, kalian yang sopan ya sama mereka"
"Nde"
"Napain sopan sama mereka, heh.. Mereka yang harusnya sopan sama aku" ucap sunji dengan kasar seperti biasanya
"Ayo masuk! Perkenalkan dulu diri kalian"
"Mwoooo?!?! Bangtan???" teriak setengah dari isi kelas itu
"Iya, mereka ber7 itu dari grup BTS, pasti kalian sudah kenal lah ya hahaha, tapi mereka tetap akan kenalkan diri ke kalian dulu ya~ karena sepertinya gak semuanya kenal. Sebut nama, hobi, dan impian kalian ya~"
"Nde~"
"Namaku kim namjoon, kalian panggil namjoon saja, hobiku... Menciptakan lagu, dan impianku itu.. Menjadi rap terkenal sedunia >< annyeong~"
"Namaku kim seok jin, kalian panggil jin saja, hobiku memasak dan makan. impianku adalah dapat membeli apartemen yang besar, annyeong~"
"Namaku min yoongi, kalian panggil saja yoongi, hobiku itu main basket dan tidur. impian ku yaitu menjadi produser, thanks"
"Namaku jung hoseok, kalian panggil saja jhope, hobiku itu dance, dan impian ku ialah membahagiakan orang tua dan ARMY~~ salam kenal semuanyaaa"
"Namaku park jimin, kalian panggil saja jimin, hobiku ialah dance dan menggambar. impianku adalah... Memenuhi impian yang ku impikan selama ini, annyeong~"
"Namaku, kim taehyung, kalian panggil saja taehyung, hobiku itu bermain game, dan impianku ialah membahagiakan kedua orangtua ku, annyeong, chingu~"
"Namaku, jeon jungkook, kalian panggil saja jungkook, hobiku ialah berolahraga dan main game. impianku ialah agar tidak gugup saat naik ke atas panggung, hehehe, annyeong~"
3 murid lainnya pun juga memperkenalkan diri
"Baiklah, gomawo~ kalian silahkan pilih tempat duduk dibelakang, ssaem mau pergi dulu ya, selanjutnya pelajaran bu sa rang, annyeong~"
-HARI PERTAMA; SELESAI-
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan School Life [TAMAT]
FanfictionGeumdo, sekolah SMA khusus untuk murid perempuan di Seoul. Tetapi saat ini, Geumdo bukan lagi sekolah yang hanya khusus perempuan... dan karena Geumdo ialah sekolah terdekat dengan dorm BTS, tentu saja... BTS MENDAFTAR!!!