Part 49 - Tak Bermaksud

445 17 3
                                    

"iya dik. maaf kami telat.. sekarang pelakunya sudah di kantor kami.. dia mengaku fans berat kalian.. dan menyuruh kalian kesini untuk melepaskannya.."









"fans..



berat..



kami..?"






Sebenarnya..


































Apa itu ARMY?

----------------------------------

pertanyaan itu terus berputar dikepala namjoon..

ingin memberitahu para member, tapi takut mereka akan merasakan hal yang sama dengan namjoon. padahal tidak hanya namjoon, semua sudah merasa begitu semenjak jungkook menceritakan bahwa pelaku yang menculik yoona adalah ARMY.

tidak menunggu lama, mereka pun segera pergi ke pusat rumah sakit yang ada di vietnam.

hancur.. seperti kata pak polisi. kondisi young mi benar benar hancur, rambut nya berantakan sehabis dipotong oleh pelaku. mukanya memar yang diyakini mereka akibat tinjuan pelaku. wajahnya sungguh hancur.. tubuhnya juga. luka dan memar dimana mana. taehyung tidak sanggup melihatnya terlalu lama. hatinya hancur. benar benar ingin melakukan hal yang sama terhadap si pelaku.

namun apa yang bisa dilakukannya..

yang pertama, taehyung adalah seorang idol besar.
yang kedua, pelakunya perempuan.
dua hal itu yang terus menahan emosi taehyung. 

ia terus menyalahkan dirinya karena telah melakukan klarifikasi di twitter. taehyung juga terus meyakini dirinya, bahwa ketika ibu nya young mi tiba di vietnam, akan ada tinjuan keras di wajahnya. dia benar benar sudah siap menerima resiko itu.

daripada melihat young mi sebagai korban bullying, taehyung lebih merasa dirinya telah menghancurkan masa depan young mi. pasti membutuhkan waktu yang sangat lama untuk bisa kembali bersekolah.

ruangan tunggu yang hening ini tiba tiba dipecahkan oleh suara tangisan taehyung yang begitu keras.

semuanya terpaku melihat kondisi taehyung yang benar benar membuat hati semua orang hancur. mereka sangat ingin membantu, namun tidak bisa berbuat apa apa.



dalam waktu bersamaan mereka pun berpikir..





"apa memang sebaiknya kami home schooling saja?"








walaupun mereka seorang idol besar, namun tentu saja mereka juga ingin dapat bersekolah seperti orang orang pada umumnya, ingin tau rasanya belajar bersama, dihukum, ke kantin, jam istirahat, dan yang lainnya. sekolah di Geumdo sangat memberikan mereka semua banyak pengalaman indah, walau ada terlintas buruknya juga.. tapi sekolah di geumdo jauh lebih menyenangkan dibanding home schooling yang tidak ada banyak teman dan pengalaman.

Bangtan School Life [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang