Part 44 - Terkecuali?

542 22 3
                                    

"aku akan menunggu ayah. ayah harus berjanji bahwa ayah akan kembali seperti dulu"

"ayah janji"


----------------------



semuanya kembali seperti tidak terjadi apa apa. bedanya, sekarang..

















"aku benar benar minta maaf karena tidak membantu kalian dari awal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"aku benar benar minta maaf karena tidak membantu kalian dari awal.. aku benar benar wakil ketua kelas yang payah...


DULU.

sekarang, kalian akan melihatku dengan fisik yang sama.. namun pemikiran yang lebih baik. mohon kerjasama nya. dan terimakasih kepada young mi selaku ketua kelas yang sudah membantuku untuk memperbaiki diri sendiri.

Dan seperti yang kalian tau.. Saat sekolah ini bukan lagi menjadi sekolah khusus wanita. Aku kan baru pindah.

Kalian mungkin bingung kenapa aku bisa tau banyak hal tentang ini. Itu karena aku tidak sengaja menemukan flashdisk bu BP di toilet. Aku pun ga tau bagaimana caranya dia bisa ada di toilet lelaki. Aku pun penasaran dengan isinya. Dan ternyata isi nya ialah rekaman pembicaraan bu BP dengan [eve]. dan ia mengetahui bahwa aku yang mengambil flashdisk nya. Ia pun terus menyuruhku menutup mulut.

Ah iya.. Sekarang bu BP juga sudah tidak mengajar disini lagi"




"WUOHHHH!!!" 

*prok prok prok

Yang lain pun tepuk tangan mendengar ucapan dari jihun



"kenapa jihun tiba tiba terlihat sangat ganteng ya? hahaha" ucap beberapa teman sekelasnya itu



>>


"kita makan sekarang?" tanya namjoon


kemudian mereka pun langsung menuju kantin

"jihun! tadi kau sangat keren tau!" ucap young mi yang tentu saja menyakiti perasaan taehyung karena taehyung benar benar orang yang mudah cemburu

"biasa saja~ ngomong ngomong malam ini kita mau minum? maksudku merayakan kesuksesan kita" ucap jihun

"ah jihun..." ucap jungkook yang merasa perkataan jihun dapat melukai perasaan yoona yang mungkin saja mengingatkannya pada ayahnya

"ah.. mianhe"


"gwaenchana. aku tidak apa apa. bahkan aku sangat berterimakasih karena sudah membantu aku mengetahui siapa ayahku sebenarnya.. ayo kita minum hari ini!!"

Bangtan School Life [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang