#flashback on
junghoseok panggilan nya seok dan itu nama daddy ku dia adalaj J-HOPE salah satu member boyband korea yang terkenal yakni BTS.
daddy itu jago dance dan ngerap jadi gak heran kalo dia jadi idol cocok sama kemampuannya,tapi dia sikap nya polos dan aneh.
kata mommy kalau daddy itu polos suka gak peka,aku sih gak paham juga maksud mommy.
mommy hanya cerita begitu saja tentang masa lalu daddy menurut ku cerita daddy masih banyak tapi mommy gak mau cerita.
yang aku tau daddy itu sangat luar biasa dia selalu membuat ku tersenyum.
saat aku masih kecil sekitar kelas 3 sd dia selalu menemani ku bermain dan mengajari ku dance walau aku sebenar nya tak suka dance.
dia selalu menyuruh ku untuk selalu merawat gigi dengan baik agar bisa tersenyum indah kepada semua orang.
dan saat aku menginjak remaja kelas 7 smp daddy selalu mengajari ku bermain basket dan dance aku sangat menyukai nya.
aku selalu di bilang anak manja oleh teman sekelas ku karena aku selalu menceritakan kisah ku dengan daddy.
"hai...basket hari ini luarbiasa ya..."ucap ku.
"yup...kau hebat.."
"iya...aku dan daddy ku selalu berlatih..."ucap ku.
"kau ini daddy aja yang kau pikiri...hey jadilah anak mandiri daddy mu gak akan selalu bersama mu...lagi pula kau itu laki laki..."
"...."aku hanya terdiam.
yang di kata kan mereka benar daddy ku tak akan selalu bersama ku...
saat aku kelas 8 smp daddy ku selalu pulang telat dan mulai mengingkari janji.
"aku pulang..."ucap dad
"daddy...ayo main basket.."ucap ku.
"maaf lin daddy gak bisa...daddy masih kecapek an...besok aja ya..."ucap nya mengelus rambut kepala ku.
"huft...besok besok terus...besok itu kapan lagi dad..."ucap ku dengan wajah merengut.
"uh...jangan marah donk atlet basket dad sibuk kerja nih..nah daddy bawakan...ini"ucap nya menunjukan baju basket dan sepatu basket baru pada ku.
"wuahhhh...baju dan sepatu basket william balll kereennnn..."ucap ku langsung gembira lagi.
itu karena aku masih mudah di goda barang tapi setelah aku kelas 9 daddy ku sudah jarang pulang karena dia sudah menjabat sebagai penerus perusahaan KIM GROUP.
"mommy daddy mana gak pulamg lagi?"ucap ku.
"kan dia pulang minggu depan lin oh ya itu...ada bola basket baru dari daddy mu"ucap mommy.
"mom...aku tak butuh bola aku butuh daddy.."ucap ku.
"eh?...hahah iya lin mom tau perasaan mu tapi daddy mu bekerja untuk kita semua oke...nah tidur lah jangan lupa gosok gigi"ucap mom.
aku dan daddy seperti orang yang jarang ketemu dan jika bertemu saja kita sudah seperti tidak kenal,aku benci dia...dia mementing perkerjaannya itu dari pada aku.
"hai...lin selamat ya atas kelulusan mu...ini daddy belikan skateboard terbaru...."ucap nya.
"berhentilah memberikan perhatian mu dengan barang barang mewah yang kau berikan..."ucap ku.
"lin!...kau tak boleh bicara seperti itu..."tegur mom.
"ah..gak apa kok seolhyun dia lagu masa puber wajar lah..."ucap daddy.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Loves
Storie d'amorebook 3 "because i love you" Pemain baru: *Wanna one* -Lai Kuan Lin -ong seungwoo -hwang minhyun -Kang daniel -kim jaehwan -Lee Daehwi -Yuki sasou(actris jepanes) -kim umji(gfriend) -jung yerin(gfriend) -jeong yein(Lovelyz) -park rose(blackpink) -kim...