18.problem is done or not?

6 1 0
                                    

Lin pov.

hari ini aku,ong dan jae menuju taman sakura karena kami akan jogingg bersama sama yang lain nya sudah di taman sakura kami bertiga berada

"fiuhh...besok sekolah malas nya.."ucap ong.

"haduh tinggal 2 tahun saja...sabaran donk lagi pula ini sudah semester 2"ucap jae.

"huft...coba aku jadi lin di sukai banyak cewek dan pintar juga"ucap ong.

"hahaha ong...jadilah diri sendiri"ucap ku.

"well....well ada bayi yang merengek"ucap baekho tiba tiba.

"baekho?"ucap ku terkejut.

"kau...sini kau siapa yang kau sebut bayi hah"ucap ong.

"tunggu ong jangan dulu..."ucap jae.

"ya tentu saja kamu...ah kita ke inti nya saja bagaiman kalau kita bermain sesuai janji kita? dan kita sekarang di gang sepi jadi bebas kan?"ucap baekho dan tiba tiba teman nya muncul.

"aron? dan jr?"ucap ong.

"mereka anak ips2"ucap jae.

"gimana? pas kan kita 1 lawan 1 ya...yang kalah harus membiarkan ku sama yuki"ucap baekho.

"kau ini seenaknya...biar aku yang lawan baegon ini aku ingin menghajar nya."ucap ong geram.

"kita harus melindungi yuki jadi ayo...jae"ucap ku.

"a..apa? bukan nya kau tak suka berkelahi? kenapa kau..."ucap jae terhenti setelah melihat lin di pukul oleh  jr.

"hey!...apa yang kau lakukan pada osis.."ucap jae.

"ohhh...jadi dia yang osis bagaimana kalau wajah mu ku ubah untuk pelantikan besok?"ucap jr.

"lepaskan lin..."ucap jae yang di tahan aron dan di pukul.

"jae!.."teriak ku.

"hey! lawan mu itu aku...sosis"ucap jr.

jae pov.

"ouch!...hey itu sakit.."ucap ku.

"oh ya?"ucap aron.

"aku tidak di ajarkan oleh orang tua ku berkelahi hanya musik dan yang penting aku tidak mau jadi petinju"ucap ku

"kalau gitu tinju ini sebagai ijin dari orang tua mu.."ucap aron meninju ku.

"lin dan ong...aku tidak bisa berkelahi..."ucap ku.

"pukul...saja sesukamu"ucap lin.

"uhh...ini gara-gara kau ikutan berkelahi dasar osis baru"ucap ku.

kami pun saling memukul pukul...

jisoo pov.

"duhh...mereka bertiga mana sih udah mau naik nih matahari nya"ucap ku.

"kenapa kamu gal berangkat bareng kakak mu?"tanya daniel.

"ya..kakak ku suruh aku duluan saja...dia berangkat sama kak jae dan kak ong"ucap ku.

"coba di hubungi hp mereka"ucap umji.

"sudah...tapi pada off semua"ucap ku.

"ini pasti ulah kak ong yang susah di bangun ni mereka pasti menunggu kak ong..."ucap rose.

"iya juga...kita tunggu lagi mungkin mereka dalam perjalanan"ucap ku.

lin pov.

"huft..huft"desah ku.

The LovesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang