lin pov.
hari ini aku dan ong latihan dance bareng di ruangan milik ku yang di berikan oleh papa ku sebagai hadi ulang tahun ke 15 tapi itu biasa menurut ku aku lebih suka di hadia kan perhatian dan datang di acara ulang tahun ku."wuah...besar dan keren ruangan ini wuah hebat banget kau memiliki tempat ini papa mu baik banget..."ucap ong.
"heh...tapi aku merasa hadia ini hadia terburuk..."ucap ku.
"loh?"ucap ong.
"sudah ayo kita mulai...jangan di bahas...btw mana jahe?"ucap ku.
"oke...oke...em si jahe lagi sibuk persiapan nyanyi di gereja..."ucap ong.
"begitu..ya..."ucap ku.
"oke sebelum kita mulai kamu dance dulu aku rekam biar aku bisa hafal lin di rumah oke..."ucap ong.
"kau..ini selalu saja...ya ayo.."ucap ku.
lagu pun di putar dan aku mulai dance dan ong sudah mulai merekam ku.
"wuah...seperti biasa bagus..."ucap ong.
dan setelah beberapa menit kemudian ada suara ketuk kan pintu dan musik dengan canggih langsung pause.
"wow..ruangan ini canggih"ucap ong.
"aku juga baru tau...karena aku jarang memakai nya...biasa di pake jisoo"ucap ku menuju pintu.
"wuah kalau gitu...aku mau donk sering" kesini hehehe.."ucap ong.
dan saat pintu di buka muncul lah jisoo dan gadis jepang itu lagi.
"jisoo?"ucap ku.
"jisoo? mana jisoo?"ucap ong happy.
"hai kak lin ini teman baru les lesan ku mau ngomong sama kakak dia malu jadi aku antar deh.."ucap jisoo.
"wuahh..ada yuki juga nih..ayo masuk.."ucap ong.
"sejak kapan kau jadi tuan rumah?"ucap ku.
"ya..maaf ini efek gugup karena ada nya gadis gadis cantik"ucap ong.
"eh kak ong...mana kak jaehwan?"tanya jisoo.
"huft..jaehwan terus yang di perhati in"ucap ku dalam hati.
"ahh...itu dia latian di gereja"ucap ong.
"emm kak ong ikut aku..yuk..biar kak lin bisa enak ngobrol nya sama yuki...yuk.."ucap jisoo menarik ong.
"oh...boleh ayuk..da..da lin yang care ya sama yuki...aku care dulu sama jisoo.."ucap ong.
"awas kamu ong..huft"ucap ku
yuki pun masih diam dan dengan paksa aku memulai pembicaraan.
"kamu mau ngomong apa?"tanya ku.
"emm ini...aku hanya ingin berterima kasih sudah menolong dan aku ingin kita menjadi teman baik..."ucap yuki dengan malu malu.
"hmmm...iya sama sama lain kali hati hati....ya.."ucap ku.
"ah..nde..oh..ya btw ini makanan khas jepang buatan ku...boleh kamu bawa dulu makasih..."ucap nya memberikan bekal makanan nya pada ku dengan cepat menunduk lalu dia berlari.
"eh..tu..tunggu.."ucap ku.
yuki pov.
"akhir...nya aku berhasil yey...aduh tapi aku malu ketemu dia besok di kelas..."ucap ku dalam hati.
jaewhan pov.
"hoam..akhir nya selesai juga..capek banget..."ucap ku
"ayo..silahkan mampir...silahkan...ini brosur nya.."ucap seorang gadis yang sedang membagi kan brosur.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Loves
Romancebook 3 "because i love you" Pemain baru: *Wanna one* -Lai Kuan Lin -ong seungwoo -hwang minhyun -Kang daniel -kim jaehwan -Lee Daehwi -Yuki sasou(actris jepanes) -kim umji(gfriend) -jung yerin(gfriend) -jeong yein(Lovelyz) -park rose(blackpink) -kim...