Lin pov.
#dreams
"eumm...mm"ucap ku membuka mata.
"kau sudah bangun..."ucap seorang namja.
"eh siapa kau? dimana aku?"ucap ku.
"kau di rumah ku..tadi aku melihat mu pingsan di pinggir jalan.."
"ohh..makasih ya...sudah merawat ku.."ucap ku bangun
"iya..ini air minumlah maaf aku hanya ada air...nanti aku antar kamu pulang..aku kawatir orang tua mu akan mencari mu"
"hmm makasih air nya...sebenar nya sih daddy ku tidak pernah peduli dengan ku...loh oh ya daddy ku kan kecelkaan aku harus pulang..."ucap ku berlari
"eh?...tunggu!"
aku pun berlari menuju rumah ku dan di sana aku terkejut.
"loh dimana rumah ku?"ucap ku kebingung ngan karena rumah ku menjadi pepohonan.
"kau yakin itu rumah mu..huft..huft."
"iya aku..yakin...ini rumah ku..kok jadi pohon sih"ucap ku mengaruk garuk rambut.
"coba kau telpon dan di ingat lagi"
"aku tak bawa hp..dan aku lupa no mereka..kau ada hp?"
"ah maaf hp ku lagi rusak hehehe...gini saja gimana malam ini kau menginap di rumah ku? besok kita cari rumah mu..."
"uhh...mau gimana lagi baiklah makasih banyak ya kau sangat membantu ku aku janji setelah pulang nanti aku balas kebaikan mu.."ucap ku.
"ah tidak perlu...aku suka membantu kok.."
"oh..kalau itu mau mu ya udah"ucap ku
"iya...ayo kita kembali udah malam nih.."
"orang ini cara bicara nya mirip dengan daddy payah ku"ucap ku dalam hati.
.
.
.
.
"kok bisa sih kau pingsan..kau ke cepek an ta?"
"aku juga gak tau...yang aku ingat aku ditabrak dan daddy ku juga"ucap ku.
"hmmm...begitu ya...emm kamu ini keliatan orang kaya ya...apa kamu sodara nya kim seolhyun?"ucap ku.
"eh? iya mommy ku nama nya kim seolhyun kok bisa tau kamh? gak heran sih mom ku kan anak dari perusahaan terkenal di dunia"ucap ku.
"eh temen satu sekolah ku seolhyun juga anak dari perusahaan terkenal di dunia kok sama ya dengan ibu mu oh mungkin kalian sodara an"ucap nya.
"hah? mom ku teman sekelas mu? kok bingung sih..."ucap ku bingung.
"emm ini...foto nya"ucap nya menunjukan selembar foto.
"lohhhhh...ini kan momy ku saat mudah..."ucap ku terkejut.
"hah?...padahal seolhyun belum nikah.."
"oh ya siapa nama mu.."ucap ku.
"oh ya baru ingat...ehem kenalkan aku junghoseok panggil saja seok salam kenal"ucap nya penuh senyum.
"a...apaa!!! ka..kau daddy ku..."ucap ku terkejut.
"sebenar nya aku dimana sih...kenapa akau di masa lalu
..ah ini pasti mimpi"ucap ku dalam hati."da..daddy aku seok bukan daddy"
"uhh..ternyata kata mom bener daddy itu polos"ucap ku dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Loves
Romancebook 3 "because i love you" Pemain baru: *Wanna one* -Lai Kuan Lin -ong seungwoo -hwang minhyun -Kang daniel -kim jaehwan -Lee Daehwi -Yuki sasou(actris jepanes) -kim umji(gfriend) -jung yerin(gfriend) -jeong yein(Lovelyz) -park rose(blackpink) -kim...