04.Disteny.

33 5 0
                                    

jinyoung pov.

hari ini hari minggu seprti biasa aku joging di pagi hari dan setelah selesai aku pun pulang melewati jalan yang biasa aku lalui rel kereta api.kerati api masih lewat dengan kencang nya dan aku bediri sambil menunggu kereta selesai milintas.

setelah melintas di depan ku ada seorang gadis yang keliatan nya lemah lembut dan keliatan imut dan tak sadar aku menatap nya terus saat dia melewati ku.

dan BUK!
salah satu buku milik gadis itu terjatuh..

"hey!..bu...ku..mu"ucap ku.

gadis itu berlari terus dan tak mendengarkan ku.

umji pov.

"pria tadi ngeliatin aku terus jadi takut...sebaik nya aku cepat-cepat menjauh..hiii tampan tapi ngeri"ucap ku dalam hati.

Daniel pov.

hari minggu sore ini aku selalu makan di sekitar mini market aku tidak mau makan di rumah karena masalah keluarga.

saat ke asikkan  makan aku melihat kaca bundar yang memperlihat kan seluruh tempat di mini market atau tepat nya seperti kamera cctv.

di situ aku melihat seorang gadis bertopi yang seperti nya memasukan semua barang minimarket itu ke tas nya.

dan aku tak tinggal diam aku langsung bergegas ke tempat dia berada dan menahan tangan nya yang ingin mengambil barang lagi.

Tap!

lalu aku mengambil tas nya dan membawa nya ke kasir dan aku rela memakai uang ku untuk membayar apa yang dia ambil karena aku suka menolong.

"emm mbk berapa semua?"tanya ku ramah.

"ganteng.."ucap nya.

"eh?..hahaha"tawa ku.

"ups!...maksud ku emm bentar aku hitung.."ucap mbk kasir.

saat mbk kasir sedang menghitung gadis bertopi itu keluar dan menunggu ku di luar.

"hmm...untung aku sabar sama gadis ucap ku dalam hati.."ucap ku dalam hati.

setelah membayar semua aku pun keluar dan memberi kan tas itu pada nya dan dia pergi tanpa berterima kasih.

"untung aku sabar seprti mami ku...tunggu..tunggu kalau gak salah dia anak 11 ips1 yakan?...hmm besok aku tanya in deh dia..kenapa dia melakukan itu padahal dia anak orang kaya.."ucap ku.

rose pov.

"duh..cowok itu nyebelin haduh kalau cowok itu lapor polisi habis aku...aku harus menemui nya...kalau gak salah dia anak 11 ips2 haduh aku harus menemui nya besok pagi...kalau tidak image ku hancur"ucap ku.

.

.

.

.

hari ini aku menunggu pria itu di depan pagar.

"haduh...nunggu itu nyebelin ah bodoh amat demi image..."ucap ku.

dan 2 menit kemudian dia datang bersama seorang gadis

"eh...tunggu!"ucap ku menahan nya.

"ada apa?"ucap nya.

"aku ingin ngomong 4 mata sama kamu...emm xiao aku pinjam dulu ya da..da."ucap ku menarik daniel

"ehh...tunggu...wuah"ucap daniel tertarik.

"ihh..siapa lagi gadis itu...huft"ucap xiao kesal.

aku membawa daniel ke belakang sekolah.

"hey...kenapa kau membawa ku kesini..?"tanya nya.

The LovesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang