Hening, sudah 30 menit lebih keheningan tercipta didalam mobil itu. Jungkook maupun Mina enggan memecahkan keheningan yang meluputi mereka. Mina yang masih belum bisa mencerna semua kejadian dari awal dia bertemu Kakek Jeon dan sampai ia disuruh menikah dengan lelaki disebelahnya ini, Jeon Jungkook. Dan Jungkook yang masih berdebat dengan logikanya, haruskah aku memulainya atau tidak?
Dan Jungkook pun menyerah, dia tidak bisa lagi membiarkan keheningan ini terus berlarut. Mau tidak mau ia harus menyelesaikannya dengan Mina.
Sungguh, Jungkook sangat merasa tudak enak hati pada Mina, gadis itu tidak seharusnya ikut dalam masalah keluarganya namun dilubuk hatinya yang terdalam ada sesuatu yang hanya dia ketahui dirinya sendiri.
"Ehem" Jungkook berdehem canggung guna memecah asmofir yang membelenggu keduanya dan itu sukses membuat atensi Mina teralihkan dari dunianya, saat ini gadis itu tengah menatap Jungkook menunggu Jungkook melanjutkan kata-katanya.
Jungkook dengan gugup berusaha menatap balik Mina tepat dikedua bola Mata gadis itu. Namun hanya berapa detik Jungkook sudah memutuskan kontak mata mereka.
Jungkook membenarkan posisi duduknya untuk menutupi rasa gugupnya dan setelah itu ia menghembuskan nafasnya pelan sebelum ia berbicara.
"Maaf" Hanya satu kalimat yang bisa Jungkook keluarkan dan itu membuat Mina bingung, Mina diam menunggu kelanjutan Jungkook. Tidak mungkin kan pria ini hanya mengatakan maaf?
Jungkook tahu saat ini Mina sedang menuntut kelanjutan ucapannya, ya dia memang harus mengatakan segalanya. Ah dan omong-omong sepertinya mereka belum berkenalan.
"Namaku Jeon Jungkook, Kau bisa memanggilku Jungkook." ya perkenalan adalah awal yang bagus Jeon Jungkook!
"Aku Myoui Mina" Ucap Mina lirih diselingi dengan senyuman yang sumpah demi apapun itu membuat sebagian dari dalam Jungkook ingin ikut tersenyum tapi juga sedih. Bahkan kau tidak ingat namaku.
"Aku tahu kau pasti bingung dengan semua ini, jujur saja aku juga." Jungkook terdiam sesaat memikirkan bagaimana cara untuk menjelaskannya.
"Aku tidak tahu bagaimana kau bisa bertemu dengan Kakekku dan aku sungguh minta maaf atas kejadian semalam, aku mabuk dan tidak sadar jika kau ada di kamarku.
Mina masih terdiam menunduk, gadis itu tidak berani menatap Jungkook seperti tadi ketika pria disampingnya ini membahas masalah tentang tidur sekamar. Mina, tentu gadis itu malu.
Jungkook yang melihat Mina menundukan kepalanya berfikir bahwa gadis itu sangat marah dengannya, padahal Mina sudah tidak mempermasalahkan itu, toh mereka berdua tidak melakukan apa-apa kan?
Jungkook memberanikan diri memegang tangan Mina membuat sang empunya langsung menatap Jungkook.
"Menikahlah denganku..." Jungkook menghela nafas sebentar sebelum melanjutkannya
"Kita bisa menikah dengan kontrak jika kau ingin berpisah, demi Kakekku, kumohon." Ucap Jungkook lirih dan tulus yang membuat hati Mina bergetar hanya dengan menatap mata pria itu.
****JK❤MN****
Jihyo sudah mengomel sedari Mina menginjakan kakinya dirumahnya, gadis itu begitu cemas ketika sahabatnya itu tak bisa dihubungi terlebih lagi ia tidak pulang kerumahnya maupun ke apartmentnya. Jihyo sudah berfikiran bahwa Myoui Mina sahabatnya itu ditangkap dan sudah di deportasi kenegara asalnya, Jepang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Time We Were In Love ( Jungkook x Mina FF)
FanfictionMyoui Mina (22th) gadis sebatang kara berkebangsaan Jepang yang tinggal di Korea Selatan, yang harus berurusan dengan kantor imigran dan membuatnya harus selalu bersembunyi dari kejaran pihak berwajib karena surat izin tinggalnya yang sudah habis ma...