Chapter 02 (Lust)

61.6K 1.5K 20
                                    

Happy reading......

Sesampainya mereka berdua di Mansion mewah itu langsung saja Sasuke menurunkan koper Sakura dan masuk ke dalam Mansion. Sedangkan Sakura sudah berlari dan masuk terlebih dahulu tanpa menunggu Sasuke.

"Selamat datang Nyonya!."ucap para pelayan yang berjejer di dalam rumah.

"Panggil saja aku nona, aku belum menikah."ucap Sakura dengan ceria.

"Tapi tuan Uchi_"

"Ekhem, kau harus istirahat."Sasuke memotong ucapan pelayan itu dan membawa Sakura ke lantai dua rumah nya dimana disana ada 3 kamar. Kamar yang paling dekat dengan tangga adalah kamar Karin. Sedangkan kamar Sakura berada di hadapan nya. Begitupun kamar Sasuke yang berada di sebelah kamar Sakura. Bahkan balkon kamar mereka saling terhubung satu sama lain. Hanya kamar karin saja yang berbeda. Kalau kamar Sakura dan Sasuke memiliki balkon yang menghadap taman yang indah, maka balkon kamar karin menghadap ke arah kolam renang.

"Dimana Karin?. "Tanya Sakura sambil melirik Sasuke yang menarik tangan nya.

"Aku tidak tau."balas Sasuke dengan singkat.

"Tanya pada pelayan mu!."perintah Sakura.

"Untuk apa?."Sasuke mengangkat satu alis nya.

"Dia kakak ku Sasuke."protes Sakura.

"Hn, dimana Karin?."tanya Sasuke dengan malas pada pelayan yang sedang berdiri di sebelah tangga.

"Nyonya Karin pergi dengan teman-temannya Tuan. Dia bilang akan pulang sebelum makan malam."jawap pelayan itu dengan sopan.

"Hn."Sasuke menatap Sakura dengan satu alis terangkat, seakan bertanya puas atau tidak.

"Baiklah."Sasuke menarik Sakura ke dalam kamar yang sudah Sasuke siapkan untuk Sakura.

Cklek!.

Sasuke mengunci pintu kamar itu dan memeluk Sakura dari belakang.

"Apa yang kau lakukan Sasu?."tanya Sakura yang tak di indahkan Sasuke. Malahan dia mulai melepas baju tanpa lengan milik Sakura dan menghisap leher jenjang nya.

"Apa kau tidak merindukan ku Cerry?."bisik Sasuke dengan lembut sambil menjilati telinga kanan Sakura.

"Apa yang ka bicarakan Sasu?."Sakura berbalik menatap Sasuke. Sedangkan Sasuke malah mengeratkan pelukannya di pinggang ramping Sakura.

"Bukan kah dulu kau bilang kau mencintai ku. Apa itu sudah berubah Cerry?."Sasuke bertanya dengan lrih, sambil menyentuhkan hidung nya kearah hidung Sakura.

"Aku mencintaimu, tapi aku tidak bisa menghianati kakak ku sendiri."Sakura membelai kedua pipi Sasuke.

"Sst jangan pikirkan apapun dan siapa pun. Pikirkan saja tentang kita."ucap Sasuke sambil mengangkat tubuh Sakura dan menjatuhkan nya dengan lembut di atas ranjang. Tak lupa dengan posisi dirinya yang menindih Sakura.

"Aku tidak bisa!."ucap Sakura dengan pelan.

"Kenapa tidak, kita akan selalu bersama, bahkan kalau kau mau kita bisa menikah secara diam-diam. Dan tidak akan ada yang tau.ku mohon Cerry aku hanya ingin dirimu. Dan bukan yang lain."paksa Sasuke membuat Sakura tak kuasa menolak.

"Hmm..!."Sakura menganggukkan kepalanya dengan berat.

"Trima kasih Cerry. Aku sangat bahagia."ucap Sasuke lalu langsung mencium bibir Sakura yang di respon Sakura dengan hisapan nya.








Cairan Sasuke masuk ke dalam mulut Sakura, bahkan saking banyak nya sampai meleleh di sudut bibir mungil nya.

"Kau luar biasa Cerry."Sasuke menarik tangan Sakura sehingga Sakura terjatuh di pelukannya. Sasuke duduk sambil memeluk Sakura yang hampir telanjang, dia menarik celana dalam Sakura dan melemparkan nya.

kecupan Sasuke di bibir mungil Sakura membuat siapa pun yang mendengarnya menjadi bergairah.

"Berdiri Cerry!."perintah Sasuke yang langsung di lakukan Sakura. Dia berdiri telanjang di hadapan Sasuke sehingga belahan Sakura tepat berada di depan mata Sasuke.

" Buka kedua paha mu dan berpegangan lah pada kepala ranjang."perintah Sasuke yang sudah terlihat bergairah.

Sakura mendesah saat Sasuke langsung menghisap dan memainkan lidahnya di belahannya basah itu.

Belahan basah Sakura menjadi santapan menggiurkan untuk Sasuke. Sakura mencengkram kepala ranjang dengan erat saat merasakan kakinya semakin lemas.

"Aku tidak kuat lagi ahh... Sasuhhh."Kaki Sakura bergetar dan hampir terjatuh. Tapi Sasuke langsung menangkap pahanya dan berbaring secara perlahan sambil tetap menghisap belahan Sakura.

Sakura menduduki kepala Sasuke. Sedangkan Sasuke memegang kedua paha Sakura sehingga dia bisa dengan leluasa memainkan belahan manis itu

Cairan organisme Sakura di hisap habis oleh Sasuke, sedangkan Sakura terlihat sangat lemas.

"Ini masih pemanasan Cerry. Dan kau sudah terlihat kelelahan."Sasuke menyeringai dan membalikkan posisi Sakura. Dia menindih tubuh sintal Sakura dan langsung saja menghisap puting Sakura yang masih memejamkan matanya karna kelelahan.

"Emm Sasuhh lebih keras."Sakura membuka pahanya dan menekan kepala Sasuke ke dadanya.

"Ahh masukkan Sasu ohh."ucap Sakura sambil sedikit menjambak rambut Sasuke.

Sleep

Sakura berteriak kaget saat Sasuke memasukkan penisnya dengan sekali hentakan. Ini memang bukan yang pertama untuk Sakura tapi tetap saja dia sudah lama tidak berhubungan intim, dia berhubungan intim hanya 4 tahun lalu bersama Sasuke. dan sekarang Sasuke memasukkan nya dalam sekali hentakan, jujur saja Sakura bahkan bisa merasakan vaginanya yang nyeri.

Sakura bergerak berlawanan arah dari Sasuke.

Sasuke meremas dada dan menghisap leher Sakura. Sambil bergerak semakin cepat.

Sakura sudah mencapai puncaknya berbeda dengan Sasuke yang masih terus bergerak semakin cepat.

"Agh Cerry."Sasuke menggeram di leher Sakura.
Sasuke bergerak semakin cepat dan_

"AHhhh."Sasuke mencapai puncaknya bersamaan dengan Sakura yang mencapai klimaks ke 3 nya.

Hosh hosh Hosh...

Nafas mereka yang terengah terdengar menggema di dalam kamar bernuansa pink itu. Sprei nya bahkan sudah sangat berantakan.

"Ronde berikutnya Cerry."ucap Sasuke setelah mulai merasa baikan kembali.

"Aku lelah Sasuke."protes Sakura.

"Ini yang terakhir, aku janji."paksa Sasuke.

"Sungguh?!."Sakura menatap Sasuke dengan tatapan curiga.

"Ya."Sasuke menarik tangan Sakura agar berdiri dan menyuruhnya membungkuk di meja rias nya.

"Sepatu itu membuat mu semakin terlihat menggairahkan."ucap Sasuke sambil menatap Sakura dari balik cermin meja rias itu.

🌸 🌸 🌸 🌸 🌸 🌸 🌸 🌸 🌸 🌸 🌸

Ps:udah hot belum

S~M

Affair With You ✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang