Happy reading.....
Pagi yang cerah membuat Sakura membuka mata hijaunya. Betapa kaget nya dia saat melihat tubuh telanjangnya yang menindih tubuh polos Sasuke. Saat akan menarik dirinya Sakura langsung meringis saat merasakan barang Sasuke yang masih berada dalam dirinya.
Setelah melepaskan dirinya dari Sasuke. Sakura berjalan dengan perlahan ke kamar mandi. Sejujurnya dia masih merasakan lemas di kedua kakinya. Mereka pasti sangat liar tadi malam.
Sakura membersihkan dirinya dengan cepat. Saat dia keluar dari kamar mandi, dia bisa melihat Sasuke yang sedang duduk dengan menyandar di kepala ranjang. Rambut dark blue Sasuke terlihat berantahkan dan sexy.
Tubuh telanjang Sasuke di tutupi dengan selimut yang hanya menutupi pinggang dan kakinya. Sasuke memerikan kode agar Sakura mendekat ke arahnya.
Sakura berjalan dengan perlahan ke arah Sasuke dan berdiri di samping ranjang. Sasuke mengangkat tangan nya dan membelai lengan telanjang Sakura dengan pelan.
Sasuke menarik simpul handuk Sakura dan mendudukkan nya di pangkuannya. Sasuke memiringkan kepala Sakura dan menggigit lehernya dengan lembut.
"Kau sudah membuat banyak tanda."bisik Sakura yang membuat bibir Sasuke berkedut menahan senyum.
"Percayalah kau sangat menggairahkan tadi malam."bisik Sasuke di telinga Sakura.
"What?."tanya Sakura dengan bingung.
"Kau merobek bajumu dan kemejaku. Itu sangat luar biasa!."Sakura langsung berbalik dan mendorong Sasuke menjauh. Wajah terkejut Sakura membuat Sasuke tersenyum tipis. Dia menarik tangan Sakura hingga jatuh menindihnya.
Sasuke berguling hingga Sakura berada di bawahnya. Dia mencium bibir Sakura dengan lembut tapi penuh penekanan.
"Ciuman Selamat pagi."bisik Sasuke setelah melepaskan ciumannya.
"Mandilah. Kau harus bekerja."perintah Sakura yang membuat Sasuke menghela nafas.
Sakura berdiri dan mengambil handuknya kembali. Dia berjalan menjauhi Sasuke dan membuka lemarinya untuk mengambil pakaian. Akhirnya Sasuke bangun dan berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.
****
Setelah siap dengan semua pakaiannya Sasuke akhirnya turun dan mencari Sakura. Dia memasuki dapur dan melihat Sakura sedang memasak sup tomat. Apron berwarna putih dengan corak bunga Sakura terlihat terpasang di tubuh rampingnya. Sasuke memeluk Sakura dari belakang dan mencium pipinya dengan singkat.
"Sepertinya lezat!."ucap Sasuke sambil menyembunyikan wajahnya di leher Sakura.
"Duduklah sebentar lagi siap."perintah Sakura. Yang langsung di turuti Sasuke.
Tak lama kemudian masakan Sakura telah siap. Sakura langsung menghidangkan nya kepada Sasuke.
Setelah menyelesaikan sarapannya. Akhirnya Sasuke berangkat ke kantor dengan Sakura yang mengantarnya sampai ke deln pintu.
"Pulanglah ke Mansion nanti malam."perintah Sakura. Yang membuat Sasuke menatapnya dengan tatapan keberatan.
"Aku tidak mau!."ucap Sasuke dengan datar.
"Kalau kau kemari nanti malam. Kau tidak boleh menyentuhku selama seminggu!."ucap Sakura yang membuat Sasuke menatapnya dengan terkejut.
"Apa-apaan itu?."ucap Sasuke.
"Itu terserah dengan mu."Sakura mengangkat bahunya dengan acuh.
Brak!
Sakura membanting pintu apartement itu dengan keras di hadapan Sasuke. Sedangkan Sasuke tetap berdiri di depan pintu. Hingga akhirnya dia pergi ke kantornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Affair With You ✔✔
Fanfic(21+) PRIVATE.... Aku tau aku bersalah, tidak seharusnya aku membiarkan nya menyentuh ku. Tapi aku tidak bisa menahan perasaan ku padanya. Walau ku tau dia adalah kakak ipar ku. Pair:SasuSaku