Saat aku memasuki ruangan kelas ku,aku merasa ada sesuatu yang sedang menatap ku.Tetapi saat aku melihat sekitar ruangan kelas ku, aku tak sengaja menangkap sesosok yang aneh dipojok kelas ku!untuk memastikan aku pun bertanya kepada teman disebelah ku.
"Apa kau melihat seseorang yang ada disudut tembok itu?"
Teman ku hanya menaikan alis dan Menjawab
"Kau bercanda? Tari tadi hanya ada aku dan kau yang dikelas!"
Aku hanya menggeleng kan kepala ku dan tak percaya dengan ucapan teman ku,aku pun menoleh ke sudut tembok dan bles...sosok itu tlah hilang entah dari mana orang itu pergi
"Aneh...tadi aku melihat ada seseorang di sudut tembok itu, tapi mengapa cepat sekali orang itu hilang!"guman ku.
Aku pun tak menghiraukan kejadian itu,saat aku ingin keluar kelas aku melihat nya lagi.Ia berjalan mendekati gudang yang ada di sebelas kelas ku, diam-diam aku mengikuti nya.
"Sedang apa orang itu?"tanya ku pada diri ku sendiri.
Saat aku mengikuti nya tanpa sadar ada seseorang yang mengikuti ku,aku termasuk orang yang sangat peka.
"Mengapa dia mengikut ku?apa dia tau tentang orang itu?"
Aku pun menoleh ke dia.
"Sedang apa kau disini?"tanya ku to the point.
"Aku tadi sedang mengikuti orang yang menuju gudang itu."jawab nya sambil menunjuk gudang tua itu.
"Kau melihatnya?"
"Iya.."
Aku hanya binggung mengapa teman dikelas ku tidak melihatnya,aku merasa seperti orang depresi.
"Hhmm...orang itu manusi----"belum sempat aku menyelesaikan ucapan ku dia sudah memotong kalimat ku.
"Dia makhluk halus."
Aku pun sangat kaget dan takut,aku tak percaya bahwa dia benar-benar nyata.
"Kau tau dari mana?"tanya ku.
"Kau tak perlu tau itu!"
ucapan nya membuat ku terdiam.
Saat aku tiba di kelas aku langsung menuju bangku ku disana banyak sekali teman ku yang sedang menatap ku heran terutama pria tadi yang mengikuti ku.
Aku pun langsung menuju di mana tempat duduk ku
"Kenapa semua orang menatap ku seperti itu?"tanya ku kepada teman sebelah ku.
Dia hanya diam.
"Entah lah mungkin ada masalah."tebak ku.
"Tidak!"jawab nya.
"lalu?"
"Apa kau tak melihat yang sedang mengajar kita adalah arwah guru itu."jelas nya.
Aku hanya terkejut mendengar nya,selama pelajaran semua orang yang ada di kelas diam.
~~~~~~~~~
Vote
Makasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Ada Dan Tiada
Horroraku tidak tau sejak kapan aku bisa melihat itu?hal yang harus kalian ketahui bahwa dia benar-benar nyata