Setelah kemarin gagal mencoba,aku langsung mengajak pria itu ke taman.
Disekolah.
"Ahh..kenapa sepi sekali, apa aku yang terlalu cepat datang pagi?ah tidak mungkin ini baru saja jam 7 pagi."ujar ku.
"Ahh tidak....aku melihat sosok itu lagi,aku harus apa ini?lari tidak mungkin aku lari,aku ini masih capek gara-gara kemaren."sambung ku.
Aku terus saja berdoa tapi sosok itu tidak mau hilang.
Tiba-tiba saat aku mau keluar kelas aku melihat nya sudah berada tepat didepan ku,betapa takut nya aku saat melihat sosok itu dan sosok itu sangat jelas ada didpn ku.
"Sia--apa--kau?"tanya ku gugup.
Sosok itu hanya tertawa dengan keras didepan ku.
"Cukup...pergi kau dari hadapan ku,aku tidak mau melihat mu lagi!"
Tiba-tiba sosok itu hilang bersamaan dengan datangnya pria itu.
"Knp kau?seperti orang ketakutan saja!"tanya pria itu yang melihat tingkahku
"Ya ...aku memang sedang ketakutan karena tadi aku melihat sosok itu lagi knp dia hadir?aku tidak mengerti semua ini!tolong bantu aku!aku mohon!.."ucap ku menohon.
"Aku sudah bilang sama kamu kemaren untuk mencoba tapi kamu tidak mau..sekarang gini kan jadinya kau takut dan keget melihatnya!"jelas pria
"Yaa..aku tau aku salah!tapi aku gak tau klau sosok itu hadir lagi.. Ahh...aku benar-benar takut!"
"Tapi tunggu dulu,tumben kau datang cepat?"
"Aku juga bingung!"jawab ku jujur.
Tanpa sadar ia baru tau jika ini hari minggu dan dia langsung melihat pria itu yang menggunakan pakaian bebas.
"Mengapa kau tak memberi tau ku jika hari ini hari minggu."
"aku kira kau tau!"
"Lalu sedang apa kau disini?"
"Aku ada barang yang tertinggal di gudang!".
Sekarang aku benar-benar malu karna memikirkan sosok tadi.
Pria itu pergi meninggalkan ku.
"Eehh..kau mau kemana?"
"Ke gudang mau mengambil barang!"
"Hhmm...aku ikut ya.."
"Ok..lah cepet!"
"Ahh..dasar gila tu orang!"batin ku.
"Siapa yang gila kau atau aku?"tanya pria itu.
Aku baru sadar ternyata pria itu juga bisa membaca pikiran orang.
"Aku.."ucap ku dengan senyum.
Aku langsung ke luar kelas (kita ini memang satu kelas) dan mengikuti nya ke gudang
"Ehh tunggu.."kata ku
"Kenapa lagi?"
"Aku takut ke gudang itu!"
"Ya udh kamu tunggu disini biar aku yang kesana!"
Aku hanya mengaguk saja..
Pria itu mulai masuk ke gudang.
5 mnt kemudian.
"Udh?"
Pria itu menunjukan sebuah buku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Ada Dan Tiada
Horroraku tidak tau sejak kapan aku bisa melihat itu?hal yang harus kalian ketahui bahwa dia benar-benar nyata