penjelasan

13 0 0
                                    

"Tapi aku masih tidak mengerti apa yang kau bicarakan!"ujar pria itu.

"Bagian mana yang tidak kau mengerti?"tanya ku.

"Tentang dirinya!"kata pria itu sambil menunjuk alfi.

Aku juga binggung tentang pria itu.

"Aku juga binggung harus mengatakan apa lagi, aku hanya ingat itu dan tak ingat apa lagi."

"Sudah nanti kita akan bantu kau untuk menemukan tubuh mu."ucap pria.

"Apa...kita?gak salah!"

"Bagaimana pun kau harus ikut membantu nya,dia membutuhkan bantuan ku dan kau!"

"Baiklah.."ujar ku pasrah.

"Terima kasih,kalian telah membantu ku dan jika tidak ada kalian mungkin aku udh tak ada didunia ini"kata afli

Aku dan pria itu hanya tersenyum tipis sebab kita masih ragu untuk menolongnya.

"Ya udh kita mulai pencarian besok saja,bagaimana?"ucap ku.

Pria itu hanya mengangguk kecil sedangkan alfi hanya tersenyum.

"Ahh.. alfi saat tersenyum manis banget beda banget sama tu pria!"batin ku.

Pria itu langsung menatap ku dengan tajam aku langsung melemparkan senyunan ter manis ku.

Pov pria

"Sudah ku duga ia membicarakan ku,tapi mengapa aku merasa cemburu saat perempuan itu memuji pria itu.."

"Saat perempuan itu melemparkan senyuman nya, kenapa jantung ku berdetak 2 kali lipat?aneh!"

"Tidak mungkin aku menyukai perempuan itu!jangan sampai.."

Tiba-tiba perempuan itu membuyarkan pikiran ku.

"Ada apa...?"tanya ku.

Perempuan itu hanya menggelengkan kepalanya.

"Dasar aneh,tadi dia memanggil ku!"

Pov perempuan

"Apa yang tengah dipikirkan oleh pria itu, tapi sayang nya aku tak sama sepertinya dia bisa membaca pikiran orang sedangkan aku tidak!"ujar ku.

"hei...ada apa dengan kalian berdua?daritadi kalian berdua melamun."kata alfi yang heran.

"Tidak..."jawab ku kompak dengan pria itu.

Aku langsung menatap pria itu dan pria itu juga menatap ku.

"Kau ini..."ujar pria.

"Apa.."jawab ku ketus.

"Aneh.."

"Apa kau bilang.. aneh,kau yang aneh!kau selalu mengikuti ku!"Bentak ku.

"Sudah kalian berdua jangan berantem."lerai alfi sambil memegang tangan ku.

Aku langsung merasakan tangan alfi menyentuh ku.

"Alfi... Kau bisa menyentuh ku?"tanya ku heran

"Aku juga tidak tau,mengapa aku bisa menyetuh mu sedangkan aku tak bisa menyentuh yang lain kecuali kau."jelas alfi.

"Kok bisa ya?"

Aku hanya tersenyum kepada alfi dan dia membalas nya.

"Kayaknya ada hubungan sesuatu antara kau dan alfi."ucap pria itu ketus.

"Oh..iya..apa?"tanya ku penasaran.

Antara Ada Dan TiadaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang