Jadi part ini bakal diisi seputar pertanyaan-pertanyaan yang Dyra sama June dapatin dari orang2 random. Jadi kemaren mereka sok-sok-an nulis di snapgramnya.
Sok ngartis memang mereka. Tapi ada aja gitu yang nanya. Aneh.
"Haaaai guuuyss!!", sapa Dyra sambil dadah dadah dengan muka sumringahnya di depan kamera.
"Jadi balik lagi nich di channel Aneh21squad, but kali ini yang bakal isi channel ini itu gue sama temen gue. Oh iya gue Dyra and partner in crime gue ada June, si muka sangar. Oke langsung aja", jelas Dyra.
"Jadi kita bakal jawabin pertanyaan-pertanyaan yang masuk di dm-nya Dyra", sahut June.
"Pertanyaan pertama, kak gimana sih awal kenal dan deket sama kak June?"
"Emmm, gimana ya. Hm🤔, oh awal ketemu June tuh pas smp, dia baru pindah di komplek perumahan gue, dan dia nganterin soto ke rumah gue. Terus, abis itu sering main bareng di lapangan komplek, tapi deketnya pas sma si, lanjut deh"
"Ih kan belum selesai Ra", protes June.
"Males gue nyeritain lo"
"Hng yaudah, pertanyaan kedua, kak Dyra sama kak June pacaran ya? 3h apaan si pertanyaannya. Skip ah"
"Jawabannya enggak kok mwah, santuy. Sini gantian gue yang baca", ucap Dyra sambil mengambil alih hpnya.
"Pertanyaan buat lo nih jun"
"Widiw buat gue nih"
"Kak June bibirnya pake filler apa? BHAK AHHAHAHA. JUN SUMPAH GUE GABISA BERENTI NGAKAK", ucap Dyra sambil tertawa selebar-lebarnya gara2 pertanyaan yang dia baca.
"Sialan yang nanya! Siapa sih itu!! Heh, bibir gue asli yha! Gapake filler filleran yha! Lanjut cepet Ra!"
"Eh bentar dulu Jun, gue masih ngakak. Ya abis bibir lo melebihi kapasitas sih jun, jadi wajar aja orang nanya hahaha"
"Sialan lo"
"Oke lanjut, jadi kapan kak Dyra sama kak June bakal lanjut ke jenjang pernikahan?"
"Astaghfirullah makin lama pertanyaannya makin ngaco", jawab June sambil ngusap-ngusap mukanya.
"Iya nih ah, pengabdi micin ya gini", sahut Dyra.
"Jawab Jun"
"Gak, lo aja"
"Dih lo aja"
"Lo!"
"Ish lo ah Jun"
"Yaudah, 2022 kita nikah"
"IH KOK 2022 SIH!!!", protes Dyra sambil jitak kepala June.
"Lah mau kapan lagi? Kan lebih cepat lebih baik"
"Sekalian aja besok"
"Yaudah besok"
Dyra menatap June tidak percaya, bola matanya hampir mau keluar kalo gak ingat matanya itu sipit.
"Udah lanjut nih, kak Dyra kok cantik sih?", giliran June yang baca pertanyaannya
"Ah enggak, cantik dari mananya ini. Mirip Bobby mah dia", sahut June yang dapet gebokan dari Dyra.
"Sialan lo memble"
Tapi June masih dengan santainya dia ketawa ganteng.
June kesambet apa sih sebenernya hari ini? -batin Dyra sambil ngeperhatiin June yang muka sangarnya hilang.
"Lanjutt, Dyra sama June akurnya kalo lagi ngapain sih?"
"Lagi ngapain ya?"
"Kita nda pernah akur tuch", sambar Dyra sambil kipas-kipas.
"Kita akur kok Ra, kalo lagi tidur bareng"
"HEH MANA ADA YA KITA TIDUR BARENG"
bugh
Dyra nendang June sampe-sampe June jatoh dari kursi.
"Aduh Ra, gue kan cuma becanda. Ganas bat sih lo jadi cewee", ucap June sambil mengelus-elus pantatnya yang landing duluan tadi.
"Ah bodo Jun. Oke gue jawab nih, kita berdua enggak pernah akuuuur, udah gitu ya"
"Sip, gimana June ngedeskripsiin Dyra ke gengnya?"
"Gimana Jun, lo deskripsiin gue di depan temen-temen lo?!"
"Yang gue bilang ke temen-temen gue itu ya, Dyra itu bawel, cerewet, ganas, suka mukul, baperan, ngambekan, suka mo-..."
"Heh lo kok ngomongin gue yang jelek-jelek sih!"
"Ya emang lo jelek gimana sih"
"Ih June!!!", Dyra mukul-mukulin pundak June.
"Aduh-aduhh Ra!! Sakiiiit!", rintih June.
"WOI! INI TUH JUDULNYA APA SIH WOY! KOK KALIAN MALAH PUKUL-PUKULAN SI!?", teriak Lisa selaku yang mempunyai channelnya itu mengamuk.
"Eheheh maap Lis, ini ni June bikin dongkol ah"
"Ngotorin channel gue aja lo bedua", omel Lisa sambil matiin kameranya.
"Yah Lis, kok dimatiin sih??", protes June.
"Ah bodo Jun!", ujar Lisa sambil keluar ruangan.
"Lis tungguin gue!!", teriak Dyra sambil berlari mengejar Lida.
"Weh lo mau kemana Ra?!"
"Bodo Jun! BHAAYY!"
((Twenty One))
KAMU SEDANG MEMBACA
He is June - KJH
Fanfiction"ngeselin, nyebelin, rese, bau, tinggi, memble" -Dyra, 2018 He is June ini bukan cerita yang continue atau bersambung ya, satu chapter itu isinya satu cerita dari Dyra yang menggambarkan keseharian dia bersama June, ada juga yang bersambung itupun c...