Twenty Two

912 110 11
                                    

Pagi-pagi buta kaya gini gue udah ada aja di rumahnya June. Karna hari ini itu hari pernikahan kakaknya June. Gue sebagai pagar ayu yang baik pun lagi bantu-bantu di rumah June yang udah penuh sama keluarganya. Sementara si June-nya sendiri masih molor di kamarnya.

"Uuuuuuh kak Yejiin", ucap gue sambil meluk kak Yejin yang udah pake gaun pengantinnya yang super cantik itu.

"Aaaaaa kak Yejin belum didandanin aja udah cantikk, gimana nantiiii huhuhu"

"Emang lo?! Di dandanin aja masih keliatan buluknya"

Eh si kera sakti nyaut aja nich. Oh udah bangun dia dari tidur yang panjang.

"Nyaut aja lo!"

"Ih June ini calon istrinya kenapa di olokin sih, lagian si Dyra gak buluk kok. Cantik gini malahan", ucap kak Yejin

"Cantik apanya si"

"Ih sirik aja lo Jun"

"Dyra temen kakak ada yang ganteng banget terus dia masih jomblo, nanti aku kenalin deh"

"BENERAN KAK??!"

"Gak bakal demen juga dia sama lo, Ra"

"Gak usah didengerin setan ngomong ya, Ra", ucap kak Yejin sambil narik tangan gue ke kamarnya.

🔽🔽🔽

Sekarang gue, Lisa, Tika sama Adara udah stand by berdiri di depan gedung dimana kak Yejin bakalan ngadain resepsinya. Btw kita udah cantik dong gak rembes lagi kayak biasanya.

Sementara pagar bagusnya itu udah pasti June, Bobby, Hanbin sama Yoyong plus Dodong. Mereka malah asik selfie alay sana sini men, ini yang cewe siapa sih ya. Gue sama yang lain aja gak selfie-selfie alay kek mereka.

"June sama Dyra sini foto dulu dongh~", ucap Hanbin sambil narik tangan gue.

"Ih ogah ah foto sama kera sakti", tolak gue sambil dorong badan Hanbin.

"Aww cieeeeee!"

"Ihh kalian aja gin yang nikaaaah, gemes banget liatnya"

"Kapan nyusul nih?"

"Bacot lo"

"Yaampun akhirnya Dyra kelihatan tinggi juga ya"

"Ya ampun ini mah kalian aja yang gantiin kak Yejin sama kak Rafa di pelaminan"

Begitulah bayangan mereka ngolokin gue pas gue sama June berdiri sebelahan. Kan pengen gue tamphol jadinya mereka.

"Dih ogah!"

"Gue juga ogah keleus"

"Aih si kecil ini gengsi aja lo tinggiin, badan lo kapan?!", olok Yoyong sambil noyor pala gue.

Sok iye juga nih sales make up.

"Anj-...."

Mulut gue udah ditutup duluan sama June. Padahal gue udah ancang-ancang buat ngelempar Yoyong pake heels gue.

"Sini gue wakilkan, Ra", ucap Tika sambil mukul kepala Yoyong pake souvenir kipas yang dia ambil tadi.

"Adaw, sakit bego!"

"Ih pacar sendiri dibilangin bego!"

"Lah daripada lo, pacar sendiri kok dipukul-pukul"

"Heh kalian semua itu udah cantik pake kebaya plus full make up gitu, yang anggun sedikit okay", kata Dodong menengahi.

Gue sama yang lain lagi duduk-duduk nyantai bicos pagi ini masih sedikit yang datang orangnya. Tapi tiba-tiba aja datang rombongan temennya kak Rafa sama kak Yejin. Bening pisan euy.

"Eh Dyra ya?", tanya orang yang jalan paling belakang dari gerombolan temennya kak Rafa sama kak Yejin itu ke gue sambil senyum ganteng.

"Ha?"

Maklum gue masih loading, soalnya gue gak kenal siapa dia. Atau gue terhipnotis mukanya yang sumper ganteng tapi ucul itu.

"EH IYA INI DYRA!", celetuk Tika nyaring sambil dorong-dorong badan gue.

Ya oke. Mulai.

"Gue Raka, btw lo cantik. Gue masuk dulu ya, bhay. Nanti gue ke depan lagi deh buat ngobrol sama lo, Ra", dia bilang sambil senyum ganteng pt.2.

Dia baru bilang gitu gue udah ambyar, eh bukan cuma gue yang ambyar, Lisa-Tika-Adara pun ambyar.

"AKU TERBAKAR API CEMBURU~~"

"Hiyaaa~~~"

"Makanya Jun cepet halalin, keburu di kepet orang baru lo nangis nanti"

AH GUE GAK DENGER GUE ANGKAT BEBAN BHAY.

AH GUE GAK DENGER GUE ANGKAT BEBAN BHAY

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

((Twenty Three))

He is June - KJHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang