Di hari senin, hari dimana semua siswa masuk sekolah dan masuk tahun ajaran baru. Anisa diantar oleh Papanya dengan menggunakan mobil.
Sesampai di depan gerbang utama,icha turun dari mobil dan mencium tangan papanya dan berjalan masuk dari gerbang utama, ia melihat SMA tempat hari pertama ia bersekolah. SMA yang sangat terkenal dengan murid-murid pintar yaitu SMA Garuda.
"Selamat pagi nak"ucap Pak Tri hadi satpam SMA Garuda dengan senyum dan tatapan hangatnya.
" Selamat pagi pak"ucap anisa membalas salam Pak Trihadi
Anisa pun masuk ke dalam area sekolah, banyak siswa yang mengobrol dan bersantai, ada juga yang berkenalan satu sama lain.
Setelah sampai didepan ruang kelas anisa melihat teman lamanya yaitu Keyla."Keyla..."sapa anisa dan melambaikan tangannya.
"Icha..,Icha masuk SMA Garuda juga?"Ucap Keyla dengan kebingungan sambil melambaikan tangannya juga.
Icha adalah panggilan Keyla ke Anisa karena dia dulu pernah satu kelas saat dia menduduki kelas 7 SMP.
Mereka pun mengobrol berdua dengan sangat asik.
"Eh cha, kayaknya kita kepagian deh buktinya guru-guru baru sedikit yang udah dateng."Ucap Keyla kebingungan
"Iya, Icha juga baru sadar kalo guru-guru baru sedikit yang sudah dateng. "jawab Icha dengan nada lembut.***
Lain hal nya dengan pemuda yang satu ini yang masih tertidur pulas."Woi bangun! gua hitung sampe tiga kalo lo gak bangun gua siram pake air bekas cucian."Ucap Ka Andre dengan nada tinggi.
" Zzz... "Tidak ada jawaban dari Fahry, ia masih tertidur pulas sampai bantal nya basah membentuk sebuah pulau.
"satu"
"dua"
"tiga"
Buarrrr
"Banjir, woi banjir "teriak Fahry
"Bangun woi sekolah, ntar lu telat"ucap ka Andre menasihati adiknya.
"Ah, gua males banget masih ngantuk, lagian juga ngapain sekolah ga guna, ntar gua dikerjain ama kakak kelas yang iseng."Jawab Fahry dengan wajah yang masih berantakan .
"Eh, lu kira lu mau seenak udel lu aja. Pake acara ga mau sekolah lagi, udh mandi sana berangkat sekolah, kali aja ada cewe cantik."ucap ka Andre dengan senyuman.
"iya iya bawel, gua punya kaka gini amat sih mulut nya kayak mulut emak emak rempong. "sindir Fahry dengan tatapan sinis.
Setelah Fahry mandi dan sarapan ia langsung berangkat sekolah dengan mengendarai mobil.
Drtt Drtt Drtt Drtt
"Halo ka, knp lg kan gua udh jalan, ini udh deket sekolah" ucap Fahry dengan nada kesal.
"Ini buku lu ketinggalan, emang lu belajar ga pake buku? "jawab Ka Andre dengan kesal kepada adiknya
"Ya udah biarin aja,palingan juga di hukum doang." jawab Fahry dengan santai.
"Oh, terserah lo deh gua cuma ngasih tau. "ucap Ka Andre
Sesampainya Fahry diparkiran ia langsung membuka pintu mobil dan bergegas lari ke dalam sekolah.
Brakk
Fahry menabrak perempuan yang sedang berjalan dengan temannya.Ya perempuan itu adalah Icha, yang sedang berkeliling sekolah dengan Keyla
"S..s..sory gua ga sengaja gua buru-buru takut telat."ucap Fahry.
"Cih..,alesan lo aja kali, lu pengen modus kan sama Icha, jujur aja, kalo alesan lu telat, lu ga liat sekolah masih sepi guru-guru baru dikit yang dateng. "Ucap Keyla dengan tatapan sinis.
" Gua ga ngomong sama lo, gua ngomong sama temen lo. "balas Fahry.
" Oiya gua minta maaf ya karna udah nabrak lo, sini gua bantu lu berdiri."Ucap Fahry sambil menarik tangan Icha untuk bangun dari lantai.
"Gapapa ko lain kali hati-hati ya,makasih juga udh bantuin aku."jawab Icha dengan kalimat terbata-bata dan pipi yang merah.
"Iya sama-sama, nama lo siapa?"tanya Fahry.
***
Salam hangat dari author
Makasih ya, yang udah mau baca cerita nya sampai habis.
Ajak teman-teman kamu untuk membaca nya ya.Semoga feel nya dapet dan kalian ga bosen dengan ceritanya.
Jangan lupa vote dan komen nya ya, sekali lagi makasih.
***
Jangan lupa follow ig author muhmmdrzqii
KAMU SEDANG MEMBACA
Part Of My Life
DiversosBercerita tentang seorang pemuda yang bernama Fahry Andhika Putra. Di umurnya yang memasuki usia remaja, kehidupan Fahry yang sangat membosankan, hari-harinya tidak pernah merasa bahagia. Hingga akhirnya dia menemukan sesuatu yang mengubah warna hid...