4.Perasaan Apa Ini?

122 25 5
                                    

"Kalo sampe lo berani ngelakuin ini lagi, lo akan berhadapan sama gua" ucap lelaki tersebut.

"R..Ra..Rafi"ucap vanesa, angel dan citra dengan ekspresi wajah terkejut karena melihat kehadiran Rafi

Rafi Prayoga adalah anak kelas dua belas yang sangat di segani dan ditakuti, rafi adalah orang yang sangat tidak suka ketika melihat perempuan dipermalukan atau disakiti. Karena sifatnya itulah banyak perempuan yang tertarik pada nya. Termasuk Vanesa ketua dari komplotan AHSSG. Hanya saja rafi memilih jalan nya sendiri untuk menjadi High quality jomblo atau jomblo berkualitas tinggi dia tidak ingin berpacaran karena bagi rafi pacaran hanya buang buang waktu dan uang saja.

Melihat kejadian itu Vanesa bertambah kesal. Vanesa berencana ingin membuat kedua adik kelasnya yaitu icha dan keyla tidak betah agar mereka berdua pindah sekolah dan tidak bertemu lagi dengan rafi orang yang vanesa sukai.

"Lo hari ini selamat karena lo ditolongin sama rafi, tapi besok-besok lo akan gua kasih pelajaran buat lo dan lo akan gua buat sengsara."ucap vanesa menunjuk ke arah icha dan keyla.

"ayo cabut gengs" ucap vanesa mengajak kedua temannya yaitu angel dan citra.

Mereka pun pergi dari tempat tersebut untuk bersiap siap melihat adik kelas yang menjalani Masa Orientasi Peserta Didik.

***

"Lo ga kenapa napa kan? "tanya rafi melihat keyla dan icha dengan kasihan.

"Ga apa-apa kok ka cuma luka sedikit aja"ucap icha dan keyla.

" Oiya, kenalin gua rafi anak kelas dua belas IPA 3"ucap rafi sambil tersenyum.

"Nama gua keyla dan nama temen gua Icha"ucap keyla sambil membalas senyuman rafi.

"Makasih ya ka, udah nolongin kita dari kaka-kaka tadi"ucap keyla.

"Iya sama-sama, gua ga suka aja kalo ada cewe yang disakitin"ucap rafi sambil tersenyum.

" Sini gua obatin, atau lo mau gua bawa ke UKS"tanya rafi.

"Icha ga perlu lo obatin atau lo bawa ke UKS biar gua aja yang ngobatin dia di UKS, lo urus aja tuh temennya."ucap seorang lelaki yang baru saja datang.

Icha, keyla, dan rafi melihat ke arah lelaki tersebut, dia adalah fahry.

"Emang lo siapa nya? "tanya rafi sambil menatap fahry.

" GUA CALON PACAR NYA" ucap fahry dengan begitu percaya diri.

Icha kaget mendengar kata-kata yang keluar dari mulut nya fahry.

"oh, terserah lo lah mau lo pacarnya mau lo siapanya dia gua ga peduli yang penting lo obatin dia"ucap rafi sambil menatap mata fahry.

Sudut bibir fahry terangkat sedikit.
"Ga usah lo suruh juga gua akan ngobatin dia"ucap fahry sambil menatap rafi.

"terserah lo deh"ucap rafi.
Dan tiba tiba ia langsung menggotong keyla ke ruang UKS.

***

"Lo mau gua gotong juga? "tanya fahry sambil tersenyum ke arah icha.

Pipi icha memerah wajah nya memanas.

" G.. Ga usah aku bisa sendiri kok"ucap icha sambil melihat ke arah lain agar fahry tidak melihat wajahnya yang memerah karena malu.

Icha langsung mencoba untuk berdiri.

Aduh...

Tanpa fikir panjang fahry langsung menggendong icha ke UKS.

Jantung icha berdetak dengan cepat pipinya memanas dan mata nya pun menatap kearah belakang kepala fahry.

Fahry menengok ke belakang ke arah icha yang sedang ia gendong.

"kan gua bilang gua gendong aja, lutut lo dan siku lo masih sakit"ucap fahry tersenyum manis ke arah icha.

"gua akan selalu berada disamping lo dan jagain lo selagi gua bisa, gua ga mau lo kenapa-napa"ucap fahry

"makasih ya fahry"ucap icha sambil tersenyum tersipu malu.

Perasaan apa ini, bersinggah di hatiku membuat dunia terasa indah membuat waktu terasa terhenti membuat raga ini nyaman ketika di sampingmu.

***

Salam hangat dari author

Baca terus ya ceritanya jangan sampai ketinggalan

Makasih , udah mau baca cerita nya sampai habis.
Ajak teman-teman kamu untuk membaca nya ya.

Semoga feel nya dapet dan kalian ga bosen dengan ceritanya.

Jangan lupa VOTE dan KOMEN nya yang selalu ditunggu

***

Jangan lupa follow ig author muhmmdrzqii

Part Of My Life Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang