"makasih ya fahry" ucap icha sambil tersenyum tersipu malu.
Mereka sampai didepan ruang UKS dan fahry membuka pintu UKS, fahry menggendong icha dan merebahkan nya di kursi, didalam juga sudah ada keyla yang sedang beristirahat,tetapi tidak ada rafi didalam UKS.
"sini luka lo gua obatin" ucap fahry sambil mengambil obat dan kapas untuk mengobati luka icha.
"E..engga usah aku bisa sendiri kok" ucap icha.
"Udah ga usah ngeyel, gua bantu obatin ya" ucap Fahry.
Fahry pun mengobati luka icha sambil tersenyum menatap icha.
"Ke..kenapa liatin aku terus?ada yang aneh ya?" ucap icha sambil tersenyum malu.
"Cantik" ucap fahry.
"si.. Siapa? " tanya icha, pipinya memarah dan wajahnya mulai memanas.
"Lo Adinda Rahma Anisa" ucap fahry sambil tersenyum.
"apaansi fahry? "ucap icha melihat kearah lain.
" Lo kalo lagi malu gini imut banget sih, udh kayak teletabuies masih bayi.hehehe"ucap fahry sambil tersenyum kecil.
Waktu kumohon hentikan detikmu agar aku bisa lebih lama berada disampingnya dan bisa melihat wajahnya yang selalu membuat hatiku bahagia
***
Kring... Kring... Kring...
Bel masuk berbunyi seluruh siswa dipanggil untuk berkumpul dilapangan.
"woi denger bel ga?! "ucap rafi yang baru datang.
" Ga usah ngomong gua juga udah tau, kuping gua masih sehat" ucap fahry.
"ya udah sana biar gua yang jagain icha sama keyla" ucap rafi.
"Eh tompel sapi bilang aja lo mau modus kan, icha lo udh mendingan kan? Lo ikut gua ya ke lapangan"
"Iya ini kaki aku udh mendingan kok, kak rafi tolong jagain keyla aja ya" ucap icha.
"Iyaiya" ucap rafi.
"ayo cha kita ke lapangan " ucap fahry sambil menggandeng tangan icha.
" Ga boleh pegang-pegangan tangan" ucap icha sambil melepas tangan fahry dan tersenyum.
"Iya deh yang penting gua bisa liat lo senyum" ucap fahry.
Mereka berdua pergi dari ruang UKS dan berjalan ke arah lapangan.
Sesampainya dilapangan fahry dan icha melihat semua murid sudah berbaris.
"Lo berdua yang baru dateng gua hukum karena lo berdua telat" ucap ketua OSIS, Rayhan setya aji.
"Skot jump 10 kali" Ucap Rayhan.
"Biar gua 20 kali skot jump, tapi temen gua jangan dihukum juga" ucap fahry.
"Ok, cepet laksanain" ucap rayhan.
Fahry langsung melaksanakan perintah rayhan.
Rayhan... Tolong..
"Itu Rafi anak kelas dua belas IPA 3 pingsan di ruang UKS" teriak salah seorang siswi.
"Ka rafi pingsan? terus keyla gmna?" ucap icha dengan panik.
"Lo jangan panik cha gua akan Ke UKS liat keadaan keyla" ucap fahry.
"semoga keyla baik-baik aja" ucap icha.
***
Salam hangat dari author
Baca terus ya ceritanya jangan sampai ketinggalan
Makasih , udah mau baca cerita nya sampai habis.
Ajak teman-teman kamu untuk membaca nya ya.Semoga feel nya dapet dan kalian ga bosen dengan ceritanya.
Jangan lupa VOTE dan KOMEN nya yang selalu ditunggu
***
Jangan lupa follow ig author muhmmdrzqii
KAMU SEDANG MEMBACA
Part Of My Life
RandomBercerita tentang seorang pemuda yang bernama Fahry Andhika Putra. Di umurnya yang memasuki usia remaja, kehidupan Fahry yang sangat membosankan, hari-harinya tidak pernah merasa bahagia. Hingga akhirnya dia menemukan sesuatu yang mengubah warna hid...