"Iya sama-sama, nama lo siapa?" tanya Fahry.
"Nama gua Keyla Anzalita Rahma"sahut keyla.
"Eh kutil spongebob, gua ga nanya lo, gua nanya temen lo"ucap Fahry sambil mengerutkan dahinya.
"Nama aku Adinda Rahma Anisa, panggil aja icha"ucap icha sambil tersenyum dan mengulurkan tangannya untuk bersalaman.
"Nama lo cantik juga ya, kaya orangnya"ucap fahry sambil tersenyum menatap icha.
"makasih"balas icha sambil tersenyum tersipu malu.
"Oh iya gua sampe lupa ngenalin diri gua, nama gua Fahry Andhika Putra "ucap fahry sambil tersenyum manis ke arah icha.
" Gua ga nanya, gua ga peduli, dan gua ga mau tau siapa lo. "ucap keyla dengan wajah kesal.
"udah cha ayo kita pergi ngapain juga lama-lama ngobrol sama orang ga jelas, udah gayanya so ganteng lagi"ucap keyla sambil menarik tangan icha untuk berjalan mengelilingi sekolah lagi.
Mereka berdua pun pergi, fahry menatap punggung icha sampai tidak terlihat karena mereka sudah jauh.
Icha diam dan mengikuti temannya yang buru-buru ingin mengelilingi sekolah lagi untuk melihat-lihat.
Icha dan keyla menatap ke arah parkiran ia melihat guru-guru sudah datang dan begitu pula dengan Kakak OSIS yang sudah siap untuk mengerjai adik kelasnya.
***
Tiba-tiba terdengar tiga suara perempuan yang sedang berteriak teriak.
"Minggir.. Minggir.. cewe cantik mau lewat, eh lo yang disana minggir jangan ngalangin jalan gua, gua ga mau kena bakteri-bakteri dari badan lu yang kumuh itu"ucap salah satu dari tiga perempuan itu dan menatap ke arah icha dan keyla.
Icha dan keyla terdiam .
"Eh lo berdua ga punya telinga? "bentak salah satu dari tiga perempuan tadi.
siswa siswi yang berada di sekitar parkiran melihat ke arah icha, keyla dan tiga perempuan tersebut.
"iya ka maaf"sahut icha dengan nada rendah.
"Lo mau gua maafin?"tanya salah satu permpuan tersebut dengan kesal.
"Iya ka mau"jawab icha dengan kepala tertunduk.
"Lo sujud dikaki gua abis itu lu lap sepatu kita bertiga sampe bersih"
"Emang nya lo siapa ha, so nyuruh-nyuruh sujud dan ngelap sepatu, pangkat lu apa?! sampe kingkong bertelor juga gua ga akan mau sujud dikaki lo"Bentak keyla sambil memasang wajah marah.
Siswa siswi yang melihat kejadian tersebut kaget karena melihat keyla yang berani melawan ketiga perempuan tersebut, termasuk fahry yang melihat nya dengan tatapan kesal dan ingin segera mengambil tindakan.
"hha, nyali lo gede juga ya, lo berani ngebentak gua? lo ga tau siapa gua, kenalin kita bertiga AHSSG (Anak Hits Sosialita SMA Garuda) gua Vanesa temen gua yang ada disebelah kanan gua namanya Citra dan satu lagi namanya Angel"ucap tiga perempuan itu dengan kompak.
"hahaha, Terus...? Gua peduli sama kalian bertiga? Mau lo kaka hits mau lo tante hits mau lo nenek hits ga ngaruh bagi gua"sindir keyla sambil tertawa melihat kaka kelas nya yang aneh.
Brukk..
Vanesa mendorong icha dan keyla sampai mereka berdua jatuh ketanah.
"aw.., sakit tau"ucap icha meringis kesakitan sambil melihat sikut nya yang terluka.
"Eh lo punya otak ga sih" ucap keyla sambil meringis kesakitan karena terjatuh.
"Hahaha, rasain lo"ucap vanesa sambil tertawa puas melihat icha dan keyla terjatuh.
"kayaknya kalo segitu doang belum cukup deh gengs, gua punya sesuatu nih"ucap angel sambil mengambil air minum nya.
"oke kalo gitu langsung aja kita kasih pelajaran"sahut citra
***
Angel langsung menyiram icha dan keyla.
Byurr...
Tiba tiba ada seorang laki laki yang menutupi icha dan keyla dengan tubuhnya.
Semua orang sontak kaget terutama vanesa,semua mata dan mulut mereka terbuka sempurna melihat kehadiran laki laki tersebut yang melindungi icha dan keyla dari siraman air tersebut sehingga baju lelaki tersebut basah
"Kalo sampe lo berani ngelakuin ini lagi, lo akan berhadapan sama gua"ucap lelaki tersebut.
***
Salam hangat dari author
Hayo penasaran ya sama orang yang nolongin icha dan keyla
Baca terus ya ceritanya jangan sampai ketinggalan
Makasih , udah mau baca cerita nya sampai habis.
Ajak teman-teman kamu untuk membaca nya ya.Semoga feel nya dapet dan kalian ga bosen dengan ceritanya.
Jangan lupa VOTE dan KOMEN nya yang selalu ditunggu
***
Jangan lupa follow ig author muhmmdrzqii
KAMU SEDANG MEMBACA
Part Of My Life
RandomBercerita tentang seorang pemuda yang bernama Fahry Andhika Putra. Di umurnya yang memasuki usia remaja, kehidupan Fahry yang sangat membosankan, hari-harinya tidak pernah merasa bahagia. Hingga akhirnya dia menemukan sesuatu yang mengubah warna hid...