"Kkk..kok kalian bisa disini?"ucap Vanesa
"Emang nya kenapa kalo gua lakuin ini? Masalah buat lo?" Ucap Vanesa.
"Gua akan laporin kelakuan lo ke Guru-guru biar semua guru tau apa yang lo lakuin sama Keyla" ucap Rafi dengan nada tinggi dengan wajah marah.
"Hah? Lo kira gua bakalan takut sama ancaman lo? Bokap gua donatur di sekolah ini ngapain gua harus takut sama ancaman lo" jawab Vanesa sambil tersenyum licik.
"Jangan mentang-mentang bokap lu donatur di sekolah ini lo bisa seenaknya aja ya, ini namanya udah kekerasan" ucap Fahry.
"Tapi dia nya duluan yang songong sama gua, apalagi temennya itu si Icha" jawab vanesa memotong ucapan Fahry.
"Memang nya kenapa sama Icha? Icha salah apa sama lo, sampe lo ngelakuin kayak gini" jawab Fahry.
"Udah lah ry ga usah ngomong sama cewe iblis ini, ga penting lo nanya sama dia, udah langsung aja kita laporin dia ke Guru" ucap Rafi.
"Ngga usah, kasihan ka Vanesa dia ga salah kok, mendingan kita keluar dari sini" ucap keyla sambil menarik Rafi dan Fahry.
Mereka bertiga pun keluar dari gudang dan meninggalkan ketiga perempuan itu.
***
Kring... Kring...
Saat bel pulang sekolah dibunyikan seluruh siswa pun pulang kerumah nya masing-masing.
Terlihat dari kejauhan nampak Icha dan Keyla sedang berjalan keluar sekolah.
Tin... Tin...
"Ayo gua anter lo pulang" ucap Fahry.
"Ngga usah nanti ngerepotin fahry, lagian juga nanti Keyla ngga ada temennya "ucap Icha.
Biar gua yang anter Keyla pulang
Terdengar suara Rafi dari belakang.
"Gapapa nih?" ucap Keyla
"Gapapa kan lo juga masih sakit, sekalian gua jagain lo biar aman sampai rumah" ucap Rafi.
"I..iya udah deh"ucap keyla sambil melihat Icha.
"Aku gapapa key kamu pulang aja bareng Ka Rafi "ucap icha.
"Kamu gapapa kan naik motor berdua sama Ka Rafi? "ucap Icha.
"Gapapa lah Cha" jawab Keyla.
"Ka Rafi jangan ngebut ya bawa motornya, tolong jagain keyla." Ucap icha.
"Siap laksanakan"ucap rafi sambil tersenyum dan memberikan jempol.
Fahry membuka pintu mobil nya.
"Silahkan naik tuan putri " ucap Fahry sambil tersenyum.
" Ih apaan sih, Icha bisa buka sendiri"ucap Icha
"udah buruan masuk" ucap Fahry.
Icha pun masuk dan duduk didepan disamping Fahry.
"Duluan ya" ucap Icha dan Fahry dengan kompak.
"Ih ikut-ikut lagi " ucap Icha.
"Lo yang ngikutin " balas Fahry.
"udah ah jalan, duluan ya key" ucap Icha.
Mereka berdua pun meninggalkan tempat itu dan mobil Fahry pun tak terlihat lagi.
"ayo naik"ucap Rafi.
Keyla pun tersenyum dan naik motor Rafi, tak lama kemudian mereka pun meninggalkan sekolah dan pulang.
***
Selama di perjalanan Icha dan Fahry tidak ada yang membuka suara,akhirnya Fahry memberanikan diri untuk berbicara.
"Rumah lo dimana? "ucap Fahry.
"Di planet bumi" ucap Icha.
"Maksudnya alamat lo dimana? "
" Di pertigaan depan belok kanan, terus ada gang masuk deket supermarket nah disitu rumah aku"ucap icha.
"ohh, ok deh"ucap Fahry.
Fahry menatap Icha dengan serius dan berkata dalam hati "mengapa ada perempuan secantik ini, apa gua bisa dapetin hatinya"
"Kalo nyetir yang bener, liat jalanan jangan liatin icha terus"ucap Icha.
"Siapa juga yang liatin lo gua liatin kaca tuh kayaknya udah kotor pengen gua bersihin sampe rumah nanti"ucap Fahry mengelak.
"Bisa banget nge les nya"ucap icha.
Akhirnya mereka pun sampai di rumah Icha.
"Makasih ya udah nganterin aku sampai rumah "ucap Icha.
"Iya sama-sama "ucap Fahry.
Fahry terus memandangi wajah Icha.
"Kamu ga pulang?" ucap Icha.
"Eh iya ini gua mau pulang, udah di usir sama yang punya rumah "ucap Fahry menggoda Icha.
"Ya udah Hati-hati ya"ucap Icha.
"Lo ngomong apa barusan? "ucap Fahry.
"hmm, ya udah Icha mau masuk dulu deh"ucap Icha sambil malu dan masuk kedalam rumah.
"Apa ini ya yang namanya cinta dapat ucapan begitu aja rasanya bahagia banget kaya diperhatiin sama bidadari" ucap Fahry.
Fahry pun pulang dengan mobilnya, bibir fahry tersenyum mengingat apa yang diucapkan Icha tadi.
***
Malam pun tiba keadaan dirumah Vanesa yang begitu sepi, ia dirumah sendiri karena kedua orang tua nya sibuk bekerja.
Kring...
"Halo ini siapa ya? "ucap vanesa.
"Gua angel nes" ucap Angel yang menelepon.
"Ngapain lo malem-malem nelpon, ada apaan? "ucap Vanesa.
"Tadi gua liat dijalan Icha berdua sama Fahry naik mobilnya Fahry" ucap Angel.
"Kurang ajar ya tuh anak, gara-gara dia Fahry jadi benci sama gua dan sekarang dia nyoba deketin Fahry"Ucap Vanesa.
"Tenang aja nes, gua punya rencana"jawab Angel.
"Rencana apa? "Jawab Vanesa.
" Jadi gua udah buat akun instagram fake pake nama icha terus nanti gua tinggal nge dm lo dan maki-maki lo, dan gua nanti bikin surat dan ngirim ke rumah lo atas nama Icha" ucap Angel.
"Bagus juga ide lo, biar gua nanti kasih tau Fahry dan Fahry bakalan benci sama Icha,liat aja lo cha"ucap vanesa sambil tersenyum licik.
***
Salam hangat dari author
Maaf baru ngepost soalnya waktunya ga sempet terus.
Karena lagi UNBK dan belajar.
Maaf juga kalo ada typo yang bertebaran ya, hehehe.
Baca terus ya ceritanya jangan sampai ketinggalan
Makasih , udah mau baca cerita nya sampai habis.
Ajak teman-teman kamu untuk membaca nya ya.Semoga feel nya dapet dan kalian ga bosen dengan ceritanya.
Jangan lupa VOTE dan KOMEN nya yang selalu ditunggu
***
Jangan lupa follow ig author muhmmdrzqii
KAMU SEDANG MEMBACA
Part Of My Life
RastgeleBercerita tentang seorang pemuda yang bernama Fahry Andhika Putra. Di umurnya yang memasuki usia remaja, kehidupan Fahry yang sangat membosankan, hari-harinya tidak pernah merasa bahagia. Hingga akhirnya dia menemukan sesuatu yang mengubah warna hid...