Setelah menculik Kyungsoo tanpa ijin. Baekhyun pun memulangkan Kyungsoo hampir tengah malam."Gomawo untuk hari ini." Ucap Kyungsoo melepas seltbeltnya.
"Ne. Cheonma." Jawab Baekhyun melirik Kyungsoo yang akan membuka pintu mobil."Mau mampir dulu?" Tawar Kyungsoo setelah turun dari mobil di ikuti oleh Baekhyun.
"Ini sudah malam. Lain kali saja." Tolak Baekhyun halus membuat Kyungsoo mengangguk."Masuklah, udara sangat dingin." Ucap Baekhyun
"Eumm.. aku masuk dulu ne." Kyungsoo berbalik kearah gerbang mansions. Namun, saat ia berbalik tepat di hadapannya, berdiri Chanyeol dengan tampang dinginnya menatap sengit ke arah Baekhyun."Masuk." Ujar Chanyeol datar membuat Kyungsoo takut dan tak berani membatah. Kyungsoo sempat melirik Baekhyun yang tersenyum tipis kearahnya menenangkan kyungsoo dan memberi isyarat agar Kyungsoo masuk menuruti apa kata Chanyeol.
Kyungsoo pun berlari masuk kedalam mansions meninggalkan Chanyeol dan Baekhyun yang sedang bersitegang di depan mansions.
"Dia adik tiri ku." Ujar Chanyeol menatap Baekhyun yang berdiri agak jauh dari hadapannya.
"Jangan harap setelah malam ini kau bisa menemui adik ku kembali." Lanjut Chanyeol sarkas seraya berbalik masuk kedalam mansions meninggalkan Baekhyun yang diam membeku di tempatnya tadi.• • • •
Setelah dari mansions keluarga Kyungsoo, Baekhyun memutuskan untuk pergi menuju mansions Taeyeon.
"Chagiya kau datang." Seru Taeyeon dari lantai dua seraya berjalan menuruni tangga dengan cepat lalu menerjang tubuh Baekhyun.
"Aku sangat merindukan mu." Ucap Taeyeon memeluk Baekhyun dengan erat yang mau tak mau di balas oleh Baekhyun.
"Aku ju-juga merindukan mu." Jawab Baekhyun memeluk Taeyeon tak kalah eratnya."Ada apa kau kemari chagi? Tumben sekali?" Tanya Taeyeon melepas pelukannya dan menuntun Baekhyun duduk di sofa ruang tamunya.
"Aku ingin menanyakan suatu hal pada mu." Ujar Baekhyun.
"Apa itu ?" Tanya Taeyeon."Apa ini benar anak ku?" Tanya Baekhyun hati-hati sembari menunjuk perut Taeyeon.
"Kau tidak percaya?" Ujar Taeyeon menatap Baekhyun.
"Tidak. Bukan begitu, aku hanya memastikan saja." Jawab Baekhyun"Dia anak mu Baek." Ucap Taeyeon dengan mata berkaca-kaca. Baekhyun yang melihat itu pun jadi merasa bersalah pada Taeyeon. Baekhyun menggeser duduknya lebih dekat dengan Taeyeon lalu merengkuh tubuh Taeyeon kedalam pelukannya, mengelus rambutnya untuk menenangkan nya.
Dan tanpa Baekhyun sadari, Taeyeon menyeringai dalam dekapan Baekhyun.
'Aku mendapatkan mu kembali. Sudah ku bilang kau hanya milik ku tetap milikku sampai kapan pun itu.'
• • • •
Di sebuah mansions besar di Jerman, terlihat Suzy yang sedang menonton sebuah berita Korea yang sedang memberitakan pernikahan mewah dari dua perusahaan ternama di seoul
Namun, perhatian Suzy fokus pada Baekhyun yang sedang diberitakan akan menikah itu.
"Kyungsoo." Gumam Suzy seraya mengambil ponselnya lalu menekan kontak dan menelponnya.
Ttuttt.... Ttuutt....ttuutt....
Masih belum ada tanda-tanda di angkat dari sebrang sana. Dan setelah beberapa kali, panggilan pun tersambung.
"Yeobseo " ujar Suzy
"................"
"Kau baik-baik saja?" Tanya Suzy dengan nada khawatir.
"..................."
"Benarkah? Berita itu, apakah itu benar adanya." Suzy semangin khawatir.
".............."
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] My Bad Boy [END]
Fiksi Penggemar- END - (30.09.2017 - 15.03.2018) Do Kyungsoo yeoja mungil nan imut ini adalah seorang siswi pindahan yang harus berurusan dengan namja BAD di sekolahannya. Dan sialnya kedekatan mereka berakhir dengan sebuah rasa, rasa cinta. Dapatkah Cinta itu ber...