• Part 29 (LAST SEQUEL)

4.7K 391 46
                                    


Di pesisir pantai, terlihat Baekhyun yang sedang diam menatap jauh ke depan ditemani hembusan angin sepoi-sepoi yang menerpa wajah tampannya.

Raganya memang berdiri tegap disana. Namun, nyawa serta pikirannya sekarang entah sedang berada dimana.

Sekelebat bayangan Kyungsoo yang menciumnya waktu itu lewat di pikiran Baekhyun, membuat raut wajah Baekhyun campur aduk. Antara senang, sedih, bingung dan khawatir telah menjadi satu saat ini.

Baekhyun terus memikirkan apakah Kyungsoo masih mencintainya ? Apa arti dari ciuman Kyungsoo itu ? Atau apakah ia harus mencoba membuat Kyungsoo agar mau kembali padanya ?

Entah lah. Baekhyun mulai pusing saat ini. Namun, hatinya menyuruh dirinya untuk beranjak dari sana serta berbalik untuk mengejar apa yang memang harus menjadi miliknya.

"Aku akan kembali." Gumam Baekhyun sebelum berlari pergi dari pantai itu.

.

Sementara di seoul kota penuh akan kesibukan itu, terlihat Kyungsoo yang sedang termenung di meja kerjanya menatap luar jendela apartemennya.

Entah apa yang sedang di pikirannya. Namun, yang pasti untuk saat ini ia sama sekali sedang tidak fokus dengan pekerjaan nya. Yang ia pikirkan hanya Baekhyun.

"Astaga... Tidak Kyung tidak."

Seberapa keras ia mengelak pun pada akhirnya akan tetap sama. Sangat sulit melupakan Baekhyun.

Ponsel Kyungsoo bergetar menandakan ada sebuah pesan masuk. Dan yang ternyata pesan itu dari Baekhyun yang berisi menanyakan kabar Kyungsoo.

Namun, Kyungsoo sama sekali tak ada niatan untuk membalas pesan itu sedikit pun. Kyungsoo malah membuka kontak ponselnya lalu mengklik satu nomor.

"Yeobseo."

"................"

"Hari ini apa kau latihan yoga won ?"

"................."

"Aku ikut ne."

Setelah bertelepon dengan Sowon, Kyungsoo beranjak dari duduknya untuk bersiap.

• • • •

1.....2.....3.....

"Hembuskan nafas secara perlahan."

Instruksi pelatih yoga.

"Lalu rileks."

"Huftt...." Kyungsoo mengikuti setiap instruksi pelatih yoga bersama Sowon di sampingnya.

Setelah hampir 1 jam akhirnya selesai juga pelatihan yoga itu.

"Ada apa dengan mu ?" Tanya Sowon melirik Sowon.
"Aku baik." Jawab kyungsoo.
"Kau tak biasanya ingin ikut beryoga dengan ku." Ujar Sowon

"Aku tak tahu apa masalah mu Kyung. Tapi, ingat. Ikuti kata hati mu. Jangan sampai kau menyesali segala keputusan mu nanti." Ucap Sowon beranjak dari duduknya.

"Pikirkan semuanya dengan matang." Sowon berlalu meninggalkan Kyungsoo di ruangan yoga.

Sementara Kyungsoo yang di tinggalkan hanya bisa diam merenungkan semua perkataan Sowon barusan.

[4] My Bad Boy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang