Special Ulang Tahun Valendri Erena Sheman

62 16 5
                                    

Haii!! Apa kabar kalian hari ini ?By the way, kalian tau gak sih, hari ini hari apa ? Yaap, hari ini itu hari valentine.Dan pas banget nih, hari ini gue ulang tahun.Umur gue tahun ini tuh sebenernya udah 31 tahun sih, tua banget yah ? Tapi, asalkan kalian pada tau aja yah, gini-gini muka gue masih awet muda gitu, yaa kayak imut-imut manis coklat gitchuu (alay bat deh gue). Kalau kalian sekarang ini liat muka gue, pasti bakalan kaget banget, karena gak sesuai umur gue gitu, kalian bakalan ngeliat gue kayak anak-anak zaman now. So, jangan pada iri yah sama gue !!wkkwkw.

Hari ini gue update nih wattpad bentar, soalnya gue mau cerita flashback waktu ulang tahun gue dulu, yang menurut gue nggak bakalan pernah gue lupain. Bukan pas 17 tahun sih, yang kata anak muda gaul gitu sweetseventeen, ulang tahun yang akan jadi kenangan terindah gitu. Tapi ini  cerita kenangan manis gue pas ultah (ulang tahun) yang ke-12 tahun. Diumur ke-12 ini, pas banget waktu gue baru aja masuk smp gitu.
.
.
.
14 februari 1999
Hari ini gue ulang tahun, sebenarnya orang tua gue mau ngerayainnya, sekaligus ngerayain valentine juga. Tapi gue nolak, soalnya acaranya nanti pasti bakalan cuma tiup lilin, terus nyanyi, dan ditutup dengan potong kue doang.Sumpah itu monoton banget, dan cuma bakalan bikin gue mati kebosanan. Jadi akhirnya ibu dan ayah mau ngerti gue, dan nurutin apa yang gue mau (makasih ayah dan ibu gue yang paliiing gue cinta).Mereka bilang jangan dipaksa kalau memang nggak mau.

Teman-teman gue pada datang kerumah gue sih, tapi mereka semua agak kecewa gitu sih.Walaupun ultah gue nggak di rayain, tapi mereka tetap kasih kado dan doa buat gue. Gue mah kalau masalah kado, udah tau duluan apa aja isinnya, soalnya kalau nggak baju,buku,ikat rambut,atau nggak sepatu yang jadi kado langganan gue setiap tahun. Sebenernya, dalam hati terdalam gue sih pengen sesuatu yang beda, jadinya bakalan jadi kenangan yang indah gitu, tapi nyatanya nggak ada satupun yang peka sama gue.
Sehabis teman-teman pulang dari rumah, ibu gue bilang kalau ada acara gitu di monas, sejenis acara valentine gitu. Gue langsung aja tuh pergi ke sana, siapa tau gue dapat sesuatu yang bedadisana (doa in gue yah para pembaca yang budiman hehehe).

Lumayan rame sih yang datang ke acara ini, senang aja rasanya, kayak ada yang ngerayain ultah gue, walau pada realitanya mereka pada nggak tau hahahhah. Setelah kelilingin monas beberapa saat, gue liat ada semacam stand gitu yang tulisannya "Acara Ulang Tahun yang Lahir di Hari VALENTINE". Entah kenapa gue langusung aja tuh pergi kesana, siapa tau gue bisa dapat hadiah yang keren, kan lumayan hehehe. Jadi, dikumpulin dah tuh orang-orang yangultahnya sama kayak gue, terus sipembawa acaranyabilang,
"Hari ini adalah harispecialnih buat kalian-kalian yanglagi pada ngerayain hari kasih sayang, hari V A L E N T I N E, naah, kan jarang-jarang banget ada nih hari, cuman setahun sekali coii.Jadi ayok lah buat kalian-kalian semua buat manfatin nih hari yang special. Kalian bisa banget nih ntar ngasih kado dengan sukarela buat orang- orang yang beruntung banget lahir di hari yang bertepatan dengan hari kasih sayang. Ntar, buat orang-orang yang beruntung, langsung aja yah naik ke atas panggung. Eeeh, tapi..tapi.. buat kalian yang udah pada punya pasangan, jangan coba berani-berani yah ikutan ngasih, ntar yang ada nih acara bakalan jadi acara adu tanding hahahaha ” diakhiri tawanya yang diikutin dengan tawa kikuk dari para penonton karena si pembawa acara bener-bener garing ngelawaknya.

Dengar si pembawa acara ngomong kaya gitu,ya gue langsung aja tuh naik ke panggung.
"Wah, wah, ternyata lumayan banyak juga yah yang naik ke atas panggung. Karena mereka semua udah pada ngumpul,langsung aja lah yah bagi yang ingin memberikan hadiahnya, hitung-hitung berbagilah sama nih orang-orang, kan kasihan juga mereka udah pada naik ke panggung hehehe. Jadi masing-masing orang berhak dapat 1 hadiah." ujar sang mc yang penampilannya benar-benar kece.
Untuk sekarang ini ada 5 orang, gue tadi secepat kilat aja naik ke panggung biar nggak antri buat nunjukkin kartu identitas, kan males aja rasanya buang energi buatngantri hehe. Tapi walaupun udah pergi secepet yang gue bisa, nyatanya tetap aja gue di posisi terakhir, alias nomor 5. Yaa gue sih, mencoba aja menerima nih posisi dengan ikhlas dan sabar, setelah perjuangan keras gue.

Gue sih berharapnya dapat kadonya dari cowok yang ganteng, ya kalau bisa di kasih bunga gitu sama dia hahaha, biar rada romantis, ngarep banget sih gue.Tapiii, entah karena keberuntungan atau apa,harapan gue ini ternyata bener-bener terjadi!!! Seneng banget gue rasanya. Itu terjadi disaat si pemberi terakhir ini, yaitu si cowok itu ngasih kado ke gue. Gue mah senyum-senyum aja waktu si dia jalan buat nyamperin gue.
Sampai diaberada di depan gue, si cowok ini bilang"HBD, nih hadiahnya.Semoga bermanfaat" katanya, lalu langsung pergi.
Gila !!Cuek banget nih cowok.Hebring banget dah! (belagu banget), ngomongnya datar lagi. Mana nih kado dibungkus pake kertas kotor, kayak kertas bekas pembungkus makanan, jijik banget gue. Ikhlas gak sih dia ngasih gue kado??!!
"Silahkan adek no.5 dibuka kadonya, ditunjukin yah ke penonton disini." katanya mc tiba-tiba yang membuyarkan lamunan kekesalan gue.

Yah jujur gue sih males banget buka nih kado, disamping karena gue kesal, gue juga malu sama kado yang dikasihin ke gue. Jelek banget pokoknya ! Setelah gue dipaksa sama si mc, akhirnya gue bukalah tuh kado. Ternyata oh ternyata, tuh kado isinya“tamagotchi”, ini tuh sejenis permainan yang mengurus peliharan gitu.

Tiba-tiba semua orang pada ketawa setelah ngelihat isi kado gue yang aneh buat mereka, soalnya nih kado bener-bener  beda banget sama yang lainnya.Dimana mereka-mereka tuh di kasih cokelat,bunga, kalung, gelang bahkan surat puisi nan  indah. Sedangkan gue, dapet tamagotchi dari si cowok datar dan nggak jelas itu. Tapi entah kenapa, gue ngerasa benar-benar beda aja, soalnya kado-kado kayak coklat, bunga dan lainnya itu beda banget dari kado-kado ultah gue sebelumnya. Tapi di sisi lain, gue ngerasa malu di depan penonton, karena mereka benar-benar puas ngetawain gue. Ya, walaupun gue rada seneng, tetep aja malu diketawain gitu, jadi langsung lah tuh gue pergi pulang.
Pokoknya, kalau suatu saat gue ketemu tuh cowok, gue bakalan hajar aja tuh orang didepan umum, karena dia udah buat gue jadi tertawaan orang-orang. Tapi gue juga bakalan bilang makasih ke dia, karena kado ini, merupakan kado yang takkan terlupakan buat gue.
.
.
.
.
.
.
Begtiulah akhir dari kenangan manis di masa laluku. Sebelum mengakhiri cerita ini, ayook lah nyanyi lagu ulang tahun buat gue. Ayook!

Happy brithday to you   🎶🎼
Happy brithday to you   🎶🎼
.
.
.

Happy Valentine buat para pembaca tercinta gue. Love Love

Ini nih yang namanya tamagotchi pasti pada pernah main kan pas masih kecil 😆😆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini nih yang namanya tamagotchi pasti pada pernah main kan pas masih kecil 😆😆.

Terimakasih buat yang udah baca jangan lupa vote dan comment yah bye.

Memahamimu dalam Andaian FatamorganaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang