Jealous??

667 70 10
                                    

Lee Seokmin  x Hong Jisoo
BxB

Rated 17+

"eoh? Kenapa kau berada di kamarku Sol? Kemana Jisoo Hyung?" pemuda tampan berhidung mancung itu terkejut saat baru keluar dari kamar mandi kamar hotelnya, mendapati salah satu adiknya yang sedang berbaring di salah satu ranjang yang seharusnya di tempati oleh kekasih manisnya.

"dia memintaku untuk bertukar tempat saat di mobil tadi. Kau bertengkar dengannya Hyung?" Hansol menjawab sambil memandang Seokmin dengan pandangan menyelidik dan kesal.

Yah kesal karena seharusnya dia bisa menikmati istirahat dengan memeluk sang kekasih semoknya malam ini. Namun pupus, lantaran Jisoo memintanya bertukar tempat dengan tatapan memelas yang membuat siapa saja tak tega untuk menolak. Ditambah Seungkwan -sang kekasih juga ikut mendesak agar bertukar tempat -ingin curhat katanya.

"huh? Tidak. Kurasa kami baik-baik saja" Seokmin menjawab dengan sedikit bingung. Yah, dia mereasa tidak melakukan hal yang salah saat konser tadi. Lalu ada kenapa Jisoo meminta pindah? Itu yang membuatnya terus mencoba mengingat

"kau yakin? tak melakukan hal-hal yang membuatnya marah padamu? Seperti berpelukan dengan member lain misalnya?"

"apa maksudmu Chwe? Aku yakin tidak melakukan hal apapun saat konser tadi. Lagipula berpelukan dengan member lain sudah hal biasakan? Just for fanservice. Sooie juga memahami itu"

"lalu kenapa dia memintaku bertukar tempat? Ugh, aku jadi tidak bisa cuddling dengan Kwanie" keluh Hansol sambil menutup wajahnya dengan bantal. Seokmin mendengus mendengarnya.

"kau pikir aku tidak! Lagipula kenapa kau menyetujui permintaannya Bodoh!"

Bruk. Lemparan bantal tepat mendarat di kepala belakang Seokmin.

"Yak!!! Sopan sedikit Bodoh! Aku masih Hyung-mu!"

"lebih tua setahun saja bangga! Aku tidak bisa menolak, kau tau sendiri bagaimana cara Jisoo hyung memohon sesuatu ditambah Kwanie juga ikut-ikutan memaksaku"

"Haahhh~ sudahlah, lebih baik kau tidur. Aku akan ke kamarmu mencoba membujuknya"

"hum,, semoga berhasil! Kalau aku tertidur suruh Kwan yang pindah kesini saja jika berhasil"

Seokmin hanya bergumam, segera melangkah keluar kamar menuju kamar VerKwan yang berada di paling ujung lorong hotel.

~chocho~

"Hyung, kau mau kemana?" Tanya Seungkwan saat melihat Seokmin berjalan menjauh dari kamarnya.

"aku mau kekamarmu Kwan, Jisoo dikamarmu bukan?" Seungkwan mengangguk, membuat Seokmin kembali melangkah menuju kamar Seungkwan. Namun, segera ditahan oleh Seungkwan.

"ada apa? Aku ingin bicara dengan Sooie"

"tidak sekarang. Biarkan Jisoo hyung sendiri dulu. Dia masih kesal denganmu. Aku menyuruhnya istirahat. Lebih baik kita ke bawah. Ada yang ingin aku bicarakan padamu Hyung"

"tap-"

"sudah cepat. Kau ingin tahu alasan Jisoo hyung menghindarimu bukan? Jadi lebih baik cepat ikut sebelum aku berubah pikiran."

"Baiklah, tapi kita mau kemana? Jika Seungcheol hyung tahu bisa kena hukuman kita, Boo~"

"tenang saja, kau hanya perlu mentraktirku ramen dikedai pinggir jalan tak jauh dari hotel ini. Aku lapar Hyung hehehe"

"baiklah, kebetulan aku juga lapar"

~chocho~

"eungh~"

Never Ending Story About USTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang